Catch My Wild Wangfei (New Version)

5.1K 370 39
                                    

Author'pov

"Baiklah... Kau boleh pergi dari sini ",suruh Xiao ju hua kepada ketua itu.Ketua itu tidak menjawab Xiao ju hua lidahnya terasa kaku bahkan untuk berkata 'iya' .

"Kalau kau tak ingin pergi aku akan berbaik hati untuk menyiksa dirimu dan anak buahmu itu sampai kau kehabisan darah! "seru Xiao ju hua bahagia.

Tak ingin membuang kesempatan ini ketua itu langsung berusaha untuk bangkit dari posisi nya sambil menahan rasa sakit yang berasal dari luka yang akan menjadi kenang-kenangan indah dari Xiao ju hua.

"Terimakasih nona,kelak hamba akan membalas kebaikkan nona di masa depan",ujar ketua itu penuh hormat pada Xiao ju hua.

"Iya......... Kau boleh pergi.Setelah ini pergilah kedokter dan obati lukamu. "kata dan suruh Xiao ju hua sambil melemparkan sekantong tael perak.

"Terimakasih nona. "kata ketua itu, lalu ia beranjak bangun sambil memegang luka nya, kemudian ia menggendong anak buahnya yang masih tersisa. Kemudian ia mulai meninggalkan Xiai ju hua.

Lalu Xiao ju hua mulai berjalan menjauh dan mendekati satu persatu mayat yang telah ia bunuh, siapa tahu masih ada yang hidupkan? Setidaknya dosa Xiao ju hua bisa berkurang sedikit. Namun ternyata dosa Xiao ju hua tidak bisa berkurang karena semua orang itu telah mati.

"Baiklah sekarang aku harus bergegas membereskan kekacauan ini..eh apa lebih baik aku menyuruh pangeran ketiga saja untuk membantu ku? "tanya Xiao ju hua pada dirinya.

"Tidak, tidak nanti dia akan berpikiran aku ini adalah wanita tak bertanggung jawab,eh...tak bisa begitu enak saja dia hanya menuduh aku tak bertanggung jawab aku kena masalah inikan karena dia karena aku menjadi istrinya ",ucap Xiao ju hua blak-blakan.

Sreekk..

Pintu kamar itu terbuka dan menampilkan pelaku yang telah berani membuka pintu kamar tanpa permisi. Selamat datang di malapetaka mu Xiao ju hua,suamimu dengan kedua pengawal setianya sedang menatap dirimu. Dalam. Tenang.


Oke! Xiao ju hua tidak takut dengan suaminya dan kedua pengawal nya. Tapi,masalahnya mayatnya belum Xiao ju hua urus.Matilah dirinya!!

"Eh? Kalian telah kembali? "tanya Xiao ju hua canggung.

Tak ada satupun dari mereka yang menjawab pertanyaan canggung dari Xiao ju hua mereka semua diam sambil mengamati Xiao ju hua.

'Tidak ada luka.. Tidak ada jejak darah.. 'batin pangeran ketiga. Sambil mengamati tubuh istrinya.

"Kalian berdua boleh keluar dulu",perintah pangeran ketiga kepada kedua pengawalnya.

"Baik wangye",jawab Guo dan Bai taat.

Setelah Guo dan Bai pergi Xiao ju hua dengan canggung kembali bertanya kepada suaminya.

"Kenapa kau menyuruh mereka berdua keluar? "tanya Xiao ju hua.

Mendengarkan pertanyaan yang meluncur dari bibir istrinya,pangeran ketiga langsung terkejut sekaligus marah. APAKAH XIAO JU HUA TIDAK TAHU BAHWA DIA HANYA MEMAKAI JUBAH MANDI MILIKNYA?! APALAGI TADI ADA GUO DISINI, DIA SAJA YANG JADI SUAMINYA BELUM PERNAH MELIHAT TUBUH INDAH ISTRINYA!!! POKOKNYA DIA TIDAK MAU BERBAGI!! BILANG SAJA DIA EGOIS! TAPI DIA 'CINTA' ISTRINYA SEPENUH HATI.
Ingin rasanya pangeran ketiga mengatakan hal itu kepada istri liarnya itu. Tapi ditahannya dulu,dia akan mengatakannya suatu saat nanti.

"Ganti pakaianmu dulu juju.. "suruh pangeran ketiga kepada Xiao ju hua, lama-lama dia bisa menarik Xiao ju hua ke ranjang dan mulai bercinta dengannya jika Xiao ju hua masih menampilkan wajah polosnya.

Xiao ju hua yang mendengarkan perkataan suaminya langsung menunduk dan mendapati dirinya hanya memakai jubah mandi suaminya. Secepat itu juga Xiao ju hua berlari kearah lemari lalu mengambil pakaiannya dengan cepat dan langsung berlari kedalam kamar mandi.

'Sungguh memalukan! 'batin Xiao ju hua menjerit malu.

Setelah kepergian Xiao ju hua pangeran ketiga langsung memanggil Guo dan Bai.

"Guo, benwang ingin kau mengintai putri penjabat itu laporkan kepada benwang jika ada yang gidak beres! "perintah pangeran ketiga kepada Guo.

"Dan kau Bai tolong bereskan masalah ini kuburkan mereka dengan layak dan berikan keluarga mereka kompensasi atas kejadian ini ingat benwang tidak ingin ada provokator dalam masalah ini. Benwang rasa anak penjabat itu akan menghasut orang",perintah pangeran ketiga kepada Bai.

"Baik wangye! "seru mereka kemudian mereka mulai menghilang.

Pangeran ketiga pun kembali masuk kedalam kamar yang sudah bersih tanpa mayat,darah serta teman-temannya.Melihat Xiao ju hua sedang berbaring di kasur tak ingin ketinggalan pangeran ketiga juga ikut berbaring disamping Xiao ju
hua.

"Apa yang kau lakukan? "tanya Xiao ju hua kaget suaminya memeluknya sambil menaruh kepalanya di ceruk leher Xiao ju hua.

"Diamlah benwang sangat lelah hari ini jangan biarkan benwang melakukan sesuatu yang lebih dari ini
Juju.. ",kata pangeran ketiga.

"Oh! ya.. Aku tadi.. Emm.. Mayat.. ",ujar Xiao ju hua tidak jelas.

"Tenanglah Bai telah mengurus mayat itu dengan baik,lain kali usahakan jangan membunuh orang lain jika bukan dalam perang,itu sangat berbahaya bagi dirimu",kata pangeran ketiga.

Tiba-tiba.....

"Wangye hentikan itu! Jangan mencium leherku! Aku barusan mandi! Hentikan! "perintah Xiao ju hua melihat tindakkan suaminya.

'Dasar tidak sopan! "batin Xiao ju hua kesal.

Buk!

"awhh",ringis pangeran ketiga karena jatuh dari kasur akibat ditendang istrinya.

"Jangan ulangi hal itu! "kata Xiao ju hua kesal.

Tak jera setelah mendapatkan tendangan dari Xiao ju hua pangeran ketiga bangkit lagi dan mulai berbaring lagi di kasur. Tanpa melakukan hal apapun kepada Xiao ju hua pangeran ketiga mulai menutup matanya, namun ternyata tangan pangeran ketiga menarik tubuh Xiao ju hua mendekat ke tubuhnya. Tentu saja Xiao ju hua memberontak tapi karena penawaran pangeran ketiga Xiao ju hua tidak memberontak habis-habisan lagi.

Mau tau penwaran apa yang di berikan pangeran ketiga kepada Xiao ju hua?

"Jika kau ingin Benwang peluk benwang berjanji kepada diri mu bahwa nanti malam kita akan pergi ke pasar malam dan kau bebas belanja apapun",tawar pangeran ketiga.

Xiao ju hua yang masih dalam masa periodenya langsung tergiur dengan tawaran suaminya itu. Maklumilah Xiao ju hua teman-teman perempuan memang seperti begitu jika dalam masa periodenya.

****

Hai! Terima kasih atas kesetiaan kalian.. 💋💖💖💖💖💖💖
Maaf baru bisa up!
Kemarin signal jelek...
Kalau ada yang salah atau aneh mohon kritik dan sarannya
Terima kasih semuanya
Aku sayang kalian
Bye-bye....











Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang