[Bab 4]
.Pertemuan yang(.....).[Bag. 2]
********************
{Potongan bab sebelumnya}
"Tapi—tapi bukannya hal itu dilarang, Yang Mulia? "tanya pelayan itu. Karena hal itu memang tidak di perbolehkan tradisi.
***[Kamar Xiao ju hua]
Author pov
Sinar matahari pagi mulai menerpa wajah cantik Xiao ju hua melalui celah-celah jendela kamarnya. Mata indah perempuan itu mulai terbuka secara perlahan-lahan.
"eh... Bukannya aku seharusnya ada di kamar mandi? ", batin Xiao ju hua bingung dengan keadaannya ini.
Lalu jari-jari lentiknya mulai membuka selimutnya setelah itu dia berusaha bangun dari posisinya.Namun ketika ia mulai berusaha mengambil posisi duduk,sebuah tangan menahannya melakukan hal itu.
"tunggu dulu ini tangan siapa, ya. Tanganku kan cuma ada dua. Jangan-jangan ini hantu! ",batin Xiao ju hua berpikir keras.
"Tidurlah",ucap orang itu dengan suara serak khas orang yang baru saja bangun. Dan Xiao ju hua mati kutu disana karena
"Yah Ampun!!apa itu suara seorang pria? Tapi sejak kapan aku membawa seorang pria ke kamarku? "batin Xiao ju hua semakin bingung dengan semua hal yang ia alami.
"Tidurlah! "
Suara itu kembali muncul dengan nada yang tegas dan Xiao ju hua juga merasa bahwa tangan yang memeluk perutnya semakin erat hal ini membuat Xiao ju hua geram sekali!
Pangeran ketiga 'pov
"Siapa kau!beraninya kau memegang diriku?! ",teriak calon wangfeiku padaku tanpa ada niat membalikkan badannya untuk melihat siapa aku."Tidurlah",kataku dengan suara serak.
"Lepaskan aku! Dasar pria gila! ",berontak nya padaku dengan suara yang sangat-sangat keras dan tegas.
"Sabar.kau harus ingat bahwa dihadapanmu adalah calon istrimu! "batin pangeran ketiga kesal dengan calon istrinya.
"Hei kau lepaskan aku atau aku akan membunuhmu saat...."
Belum sempat dia menyelesaikan ucapannya benwang langsung memutar badannya danHap...
Mata hitamnya membesar, mungkin karena terkejut.
"Hei kau!! beraninya kau masuk ke dalam ruangan pribadi ku!!",katanya marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catch My Wild Wangfei (Revisi 0.1)
Historical FictionSemua orang tau bahwa setiap perkataan kaisar adalah mutlak dan tidak dapat di bantah sama sekali .Jika kau membantahnya kepala mu akan hilang dari tubuh mu besok. Hal ini terjadi pada Xiao ju hua atau yang dikenal dengan nama Jendral Xiao. Yah, di...