Maaf hari ini gak update
Iya benar gak update kok
Yah gak percaya...
Bener nih masih gak percaya...
Terserah deh
Oke kalau kamu ngelotot
Tuhkan aku bilang apa jangan ngelotot kan udah ku bilang gak update
MATURE CONTENT
WARNING!
Happy reading 🍃🍃
"Terima kasih tuan byun sudah mau datang dan bekerja sama dengan perusahaan kami" ucap tuan hwang.
"Terima kasih kembali. Kalau begitu kami pamit dulu" pamit baekhyun diangguki tuan hwang dari perusahaan HLB corp.
"Mari biar saya antar sampai depan" balas tuan hwang.
Baekhyun tersenyum tipis lalu mengangguk. Baekhyun dan tuan hwang jalan duluan. Senna menyusul dari belakang. Tuan hwang mengantarkan mereka sampai depan.
Sesekali lagi tuan hwang mengucapkan terima kasih pada baekhyun dan senna.
"Sekali terima kasih" ucapnya sambil mengulurkan tangan nya. Baekhyun membalas uluran tangan tuan hwang. Sedangkan senna membungkukan badannya.
"Saya permisi"
Baekhyun dan senna langsung masuk ke mobil. Mereka kembali ke tempat penginapan nya.
Dalam perjalanan senna sibuk dengan ponselnya hingga mengabaikan baekhyun.
"Ehemm..." dehem baekhyun.
Namun itu tidak membuat senna sadar. Ia benar-benar fokus pada ponselnya itu. Baekhyun merasa risih ia menambah kecepatan lalu menge-rem mobilnya begitu saja hingga membuat kepala senna terpukul ke depan mobil tersebut.
"Aaww..." ringis senna. Baekhyun diam-diam menahan tawanya.
"Tuan, ada apa dengan tuan? Kenapa tuan menge-rem mobilnya secara tiba-tiba" protes senna. Ia benar-benar kesakitan.
Baekhyun menepikan mobilnya. Setelah itu, ia menertawakan senna sambil memegang perutnya itu. Senna menatap baekhyun sinis.
Tuan seperti nya sengaja
"Tuan kenapa kau tertawa!! Tuan pasti sengaja bukan??!!" dengus senna.
Tawa baekhyun masih belum juga pudar. Senna risih dengan tawa baekhyun seperti itu. Senna geram, ia memukul kepala baekhyun dengan tas slempang nya dan sekarang giliran senna yang menertawakan nya yang sedang meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Romance*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...