Happy reading 🍃🍃
Semalaman baekhyun begadang mengerjakan pekerjaannya yang tidak bisa di tunda itu. Sampai-sampai ia mencampakkan senna.
Padahal di bulan madunya ini tidak ada yang terganggu sedikit pun. Tapi, apa boleh buat.
"Kau masih belum tidur??" senna terbangun tepat pada pukul 02.00 am.
Baekhyun menghentikan kegiatannya. Ia menatap senna.
"Apa aku mengganggu mu??"
Baekhyun mengusap wajah senna. Senna menggelengkan kepalanya.
"Tidak, kau tidak menggangguku.."
"Lalu? Kenapa kau bangun?"
Senna menempelkan tubuhnya ke baekhyun.
"Aku ingin menemanimu"
"Tidak usah sayang, kau tidur saja. Ini masih subuh. Cha..tidur lagi"
Senna menyandarkan kepalanya ke bahu baekhyun. "Kau yang harus tidur jangan begadang..."
Baekhyun tersenyum hangat, "Tidak apa-apa sayang...aku kuat begadang"
"Kuat apanya, besok kau pasti tidak bisa bangun karena begadang sampai subuh"
Senna menutup laptop baekhyun dan ia mengambil kemudian meletakan ke nakasnya.
"Ayo tidur, jika kau masih ingin bekerja. Maka besok kita pulang. Bagaimana??" ancam senna.
"Ya! Kau sekarang mulai berani padaku?? Mau ku pecat?!"
"Pecat??"
"Ya, pecat menjadi istriku. Kau mau??" baekhyun menaikan kedua alisnya.
"Pecat saja. Nanti kau yang malu"
Baekhyun langsung mengelitik pinggang senna. Sontak membuat senna tertawa.
"Hahaha sudah baek...hahaha" tawa nya memenuhi kamar mereka ini.
Baekhyun langsung menidih tubuh senna. Tawanya langsung pudar. Tiba-tiba saja baekhyun langsung menyambar bibir senna.
"Kau harus menemaniku"
🍂🍂🍂
Tak terasa sekarang sudah satu bulan mereka bulan madu di las vegas. Sekarang mereka sedang mengemaskan pakaiannya masuk ke dalam koper. Mereka akan pulang hari ini.
"Akhirnya kita pulang" ujar senna pelan.
Dia sudah merindukan kota seoulnya itu. Dan ia juga merindukan keluarganya. Selama bulan madu, ia jarang membuka ponselnya karena baekhyun menyitanya.
"Benar,kau sudah merindukan kota seoul??"
"Hmm, aku merindukan semuanya"
Bibir baekhyun terangkat sedikit, saat sudah selesai berkemas. Mereka tinggal menunggu mobil. Yang bertugas untuk menjemput mereka.
"Oh ya,kau ingin makan apa? Sebelum mobilnya sampai?" tanya baekhyun.
"Tidak, aku masih kenyang"
Baekhyun mengangguk, senna pun duduk di samping baekhyun dan tangannya dilingkar ke lengannya itu. Senna menyandarkan kepalanya ke bahu baekhyun.
"Aku tetap jadi sekretaris mu bukan??"
"Kau masih ingin bekerja??"
"Hmm,aku masih ingin bekerja. Memangnya setelah menikah seorang istri tidak boleh bekerja dan harus di rumah? Tidak bukan??"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary [Baekhyun Fanfiction]✔
Roman d'amour*High rank #1 in Secretary 20180610 #27 in wattpad 20180504 #1 in romantis 20180519 #2 in Exo 20180726 #2 in mine 20180810 #74 in wattpad 20190712 #1 in senna 20190713 #1 in aeris 20190713 "Setelah kau hadir dalam hidupku. Hidupku merasa sedikit ber...