Pria-pria itu tertawa terbahak-bahak saat melihat tubuh Ahreum tergeletak tidak berdaya dengan beberapa luka lebam di wajahnya. Sementara Ahreum masih berusaha mempertahankan kesadarannya.
“ Menyingkir darinya, bajingan! ” Pria hidung belang itu segera menoleh ke sumber suara.
Nampak seorang pria berperawakan tinggi dengan balutan jas hitam tengah menatap jengah pada pria-pria itu.
“ Siapa kau? Pahlawan kesiangan? ” Tawa mereka meledak setelah mengolok pria itu.
Pria itu melihat keadaan Ahreum yang jauh dari kata baik lalu kembali memandang para bajingan itu. Lalu berujar dengan tegas.
“ Aku suaminya. Sekarang pergilah. ” Satu kalimat itu berhasil membuat pria-pria gila itu menjauh setelah puas membuat seorang wanita babak belur.
Pria itu mendekati Ahreum, merogoh saku cardigan dan menemukan kartu identitas Ahreum. Dia segera membalut tubuh Ahreum dengan jasnya dan membopong tubuh lemah itu. Ahreum tidak bisa melihat wajah pria itu dengan jelas.
“ Nuguseyo? ” Lirih Ahreum.
“ Diam dan jangan banyak bicara, luka di sudut bibirmu cukup parah. ” Setelah pria itu diam, Ahreum tidak sanggup lagi. Kesadarannya menghilang.
🌼 The Truth Untold 🌼
“ Ahreum... Sayang... Ahreum bangun.. ” Suara lembut itu berhasil menarik kesadaran Ahreum.
Manik hazel cantiknya menangkap keberadaan Ayah, Ibu, dan 2 orang pelayannya. Ahreum mendesis pelan merasakan nyeri di beberapa bagian wajahnya.
“ Kau baik-baik saja? ” Tanya Nyonya Sooyoung segera merengkuh Ahreum tapi dia langsung mendesis pelan.
“ Rasanya tubuhku seperti diremukkan. ” Lirih Ahreum.
“ Apa kita batalkan saja pertemuannya? ” Kata Ayah Ahreum, Tuan Choi Siwon.
“ Memangnya siapa yang mau kita temui? Sepenting itukah? ” Baik Nyonya maupun Tuan Choi hanya memandang putrinya dalam diam.
“ Kalau memang mereka sepenting itu tidak apa. Suruh saja mereka datang. ” Kata Ahreum sambil tersenyum.
“ Baiklah, nanti Eomma akan siapkan gaun dan membantumu bersiap. Sekarang istirahat saja dulu. ” Kata Tuan Siwon lalu pergi bersama istrinya.
Sementara itu, di kepala Ahreum masih terbayang tentang pria yang menolongnya tadi. Sayang sekali, Ahreum tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.
🌼 The Truth Untold 🌼
Ting... Tong...
“ Biar aku saja yang membuka pintunya! ” Seru Ahreum saat mendengar suara bel.
Beruntung dia sempat istirahat beberapa jam jadi keadaannya sudah lebih baik. Ahreum menyiapkan senyuman terbaiknya lalu membuka pintu perlahan. Dan dia terkejut bukan main saat melihat siapa yang berada di depan pintunya. Menatapnya datar dan sok keren.
“ K... Kau?! S... Sedang apa kau di sini? ” Pekik Ahreum.
“ Nyonya Jeon? ” Ibu Ahreum segera memeluk wanita paruh baya yang Ahreum yakin adalah Ibu dari pria yang Ahreum kenal. Jeon Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
FanficPenuh kesepian, kebun ini mekar penuh duri. Dan aku tau, semua kehangatanmu benar. Aku ingin memegang tanganmu. Ini takdirku, jangan tersenyum padaku, terangi aku. Karena aku tidak bisa datang padamu. Tidak ada nama yang bisa kau hubungi. Kau tau, a...