Genap 1 minggu, Ahreum dan Jungkook berbulan madu di Paris, besok mereka akan kembali ke Seoul. Semenjak tragedi malam itu, hubungan Jungkook dan Ahreum masih tidak mengalami perubahan. Mereka masih sering bertengkar karena masalah sepele.
Ahreum tengah memfokuskan diri pada televisi di depannya. Sementata Jungkook tengah sibuk dengan ponselnya, entah apa yang tengah dia lakukan tapi dia sangat tenang dan senyap. Sesekali terdengar helaan nafas panjang dari bibir Ahreum. Dia bosan, dia sudah mengelilingi Paris selama berhari-hari. Dan hari ini dia akan istirahat total, mengingat besok dia akan melakukan perjalanan panjang ke Seoul.
“ Berita hari ini, tadi malam. Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Hongdae, Korea Selatan. Kecelakaan itu berhasil menjatuhkan 1 orang pria paruh baya luka parah... ”
Ahreum bergidik ngeri melihat berita kecelakaan di layar televisi. Dia segera meraih remote dan mengganti channel menjadi film kartun. Sesekali Ahreum tersenyum melihat tingkah konyol film yang tengah dia lihat.
Drrrtt... Drrrtt...
Ahreum sedikit berjingkit kaget mendengar suara getaran ponsel Jungkook.
“ Yeobseoyo? ”
“ ........ ”
“ Ah ne, waeyo? ”
“ ....... ”
“ M.. Mwo?! B... Benarkah? ”
“ ....... ”
“ Baik, aku tidak akan memberitahunya. ”
“ ....... ”
“ Baiklah. ”
“ ........ ”
“ Baik, kami akan kembali hari ini. ”
“ ....... ”
“ Baiklah, terimakasih. ”
Ahreum sedikit penasaran karena Jungkook terlihat begitu panik. Ahreum memutar tubuhnya dan menatap Jungkook.
“ Ada apa? ” Tanya Ahreum.
“ Kita pulang sekarang. ” Jungkook bangkit berdiri dan meraih mantelnya juga mantel Ahreum.
Beruntung semalam mereka selesai packing, jadi saat ada keadaan darurat seperti ini, mereka tidak kewalahan.
“ S... Sekarang? Memangnya ada apa? ” Tanya Ahreum.
“ Jangan banyak tanya, ayo. ” Jungkook memakaikan mantel pada tubuh Ahreum dengan paksa.
“ Aku tidak mau sebelum kau katakan ada apa?! ” Keukeuh Ahreum.
Jungkook mengusap kasar wajahnya.
“ Ayahmu mengalami kecelakaan dan sekarang keadaannya kritis!! ”
Seakan tersambar oleh petir, tubuh Ahreum melemas seketika. Air matanya menetes begitu saja. Dia menatap Jungkook sayu.
“ A... Appa.. ”
🌚 The Truth Untold 🌚
Malamnya tepatnya pukul 7 malam, akhirnya Ahreum sampai di Rumah Sakit. Dia berlari masuk, dengan berderai air mata dan hati yang terus berdoa dia berlari secepat mungkin menuju tempat informasi.“ Pasien bernama Choi Siwon, korban kecelakaan kemarin? Di mana ruangannya? ” Tanya Ahreum tergesa-gesa.
“ Tunggu sebentar, Nona. ” Kata seorang suster.
Jungkook sampai di samping Ahreum dengan nafas terengah begitu juga wanita yang ada di sampingnya.
“ Choi Siwon, 55 tahun. Ada di ruang VVIP, Anda bisa jalan lurus belok kiri, ruangan nomor dua. ” Jelas sang suster.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
ФанфикPenuh kesepian, kebun ini mekar penuh duri. Dan aku tau, semua kehangatanmu benar. Aku ingin memegang tanganmu. Ini takdirku, jangan tersenyum padaku, terangi aku. Karena aku tidak bisa datang padamu. Tidak ada nama yang bisa kau hubungi. Kau tau, a...