3√ MOON (2)

9.2K 1.1K 28
                                    

Sequel Moon (chap 2)



🌕️🌕️🌕️






Jimin sedang memangku putera kecilnya di depan api unggun malam itu. Dia sedang mengadakan camping kecil-kecilan di sela-sela liburannya sebagai salah satu petugas NASSA yang biasanya sibuk bukan main.

Mereka camping di sebuah bukit yang letaknya tidak begitu jauh dari rumah mertuanya di Daegu. Yoongi sedang sibuk memasak daging untuk suami dan buah hati mereka, sementara si kecil Jimin terus menempel pada sang ayah karena kangen pada ayahnya.


“Ayah, aku ingin mendengal cebuah dongeng.” pinta si kecil Park.



“Dongeng?” kening Jimin mengetnyit.


“Hu um.” anak itu mengangguk.


Jimin membetulkan letak selimut yang membungkus mereka berdua.


“Sudahkah kau mendengar cerita tentang kelinci bulan?” Jimin bertanya.


“Kelinci bulan?” sang anak terdengar heran.


“Ya. Kau lihat bulan di atas sana?” Jimin menunjuk angkasa.


Memandang bulan dari atas perbukitan memang terlihat berbeda, bulannya jadi berkali-kali lipat terlihat lebih indah dan menakjubkan.



“Di bulan sana tinggal seorang kelinci.” Jimin menjelaskan.



“Celitakan padaku ayah! Celitakan padaku!!” putera kecil Jimin melonjak-lonjak dalam pangkuannya.


Jimin menghela nafas sebentar, “Dahulu kala, ada seorang kelinci bodoh yang jatuh cinta pada dewi bulan yang kecantikannya sangat luar biasa. Untuk sampai ke bulan, Kelinci itu menumpang pada roket yang ayah kendarai. Dan, sayangnya, si dewi bulan juga mencintainya, jadi si kelinci memutuskan untuk tinggal di sana. Jadi, kita menyebutnya kelinci bulan.


Jimin memeluk puteranya.



“Apa meleka hidup bahagia?” sang anak terus memandangi  bulan di atas sana.


“Hu um. Mereka pasti bahagia.”






  Sejujurnya, Jimin tidak tahu menahu tentang akhir dari kelinci bulan itu. Sudah lima tahun berlalu dan dia sama sekali tidak pernah mendapat kabar dari Jungkook. Bahkan,pesawat NASSA saja tidak pernah ada yang bisa melacak keberadaan mereka berdua.



“Ayah?”




“Hmmm?”




“Meleka bilang telima kasih untuk ayah.”




Jimin tidak mengerti, “Siapa?”




“Kelinci bulan dan dewi bulan beltelima kasih pada ayah. Meleka beldua pasangan yang selasi ayah, ayah tidak pelu khawatil.”



Jimin melongo, begitu juga dengan Yoongi yang langsung menghentikan aktivitasnya  dan menghampiri mereka, “Kau melihatnya?”



“Hu um. Cantik. Aku cuka. Umaaa, aku mau cucu.” anak itu merangkak ke pelukan Yoongi.



Jimin masih melongo, kepalanya mendongak menatap bulan yang mengambang di atas sana.










Malam ini bulannya memang lebih cantik daripada biasanya.








"I love you to the moon and back."






️🌕️🌕️🌕️🌕️




Nah, yeorrobbun, yang suka cerita ini tolong vote dan komennya, pleasseu.
Karena akan diupdate lagi kalau banyak yang vomment :p


Thank chu 🌙️

"KOI NO YOKAN" [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang