Oh my my my....
💀💀💀
Tahu tidak sih film yang akhir-akhir ini sedang banyak dibicarakan? Itu lho, kumpulan superheronya Amerika.
Avengers Endgame.
Nah, itu dia. Sebenarnya, Kim Taehyung itu tidak terlalu mengikuti film-film seperti itu, tapi ketika Jung Hoseok, sahabatnya, menawarkan tiket gratis nonton Endgame pada hari pertama tayangnya, Kim Taehyung langsung mau saja. Perjanjiannya adalah Taehyung akan dapat satu buket popcorn rasa caramel kalau mau menemani Hoseok malam itu. Karena sedang tidak ada kegiatan, Taehyung oke sajalah, lagi pula sepertinya seru juga kalau melihat beberapa spoiler dari orang-orang yang sudah melihatnya siang tadi.
Ini semua berkat pacar Hoseok yang gagal nonton gara-gara harus menunggui kakak perempuannya yang habis melahirkan di rumah sakit.
Mereka dapat tempat duduk di bagian paling belakang, hampir pojok. Hmmm, pintar sekali kamu Hoseok, pasti enak sekali ya kalau mojok begini sama pacarmu.
Film dimulai pada pukul setengah sepuluh malam. Taehyung sudah mendekap sebuket besar popcornnya. Di samping kirinya ada Hoseok dan di samping kanannya duduk seorang lelaki yang sepertinya datang bersama rombongan temannya, mereka terlihat ramai sebelum film dimulai.
Sepanjang film diputar, Taehyung yang minim pengetahuan tentang Avengers ini berisik sekali.
“Hobie hyung, cewek cakep itu siapa sih?” tanyanya bisik-bisik.
“Yang mana Tae?” Hoseok menjawab, tapi atensinya masih berada pada layar di depan.
“Yang cakep itu.” Taehyung menunjuk layar.
“Captain Marvel?” Hoseok malah bertanya balik.
“Bukan.” Taehyung menggeleng. “Kalau Captain Marvell aku tahu, aku sudah nonton filmnya sebelum ini. Itu lho hyung, Nat Nat itu siapa?” kicaunya.
Hoseok tidak menjawab, sepertinya dia sedang terlalu hanyut dalam cerita film sehingga tidak mendengar semua kicauan Taehyung.
“Aduhh, orang ini menyebalkan sekali kalau sudah nonton film, huft.” Taehyung mempout, dia memutuskan untuk mencarinya saja di internet, tapi sayang sekali, dia justru semakin bingung saat membaca hasil pencarian di internet.
“Huuuuuuffthh~” sungutnya sebal.
“Black Widow.” suara ini berasal dari orang yang duduk di samping kanan Taehyung.
“Huh?” Taehyung menoleh bingung.
“Cewek yang kamu maksud itu Black Widow. Dia musuhnya Iron Man dulu.” lelaki itu menjelaskan.
Taehyung terpana mendengarnya, aduhhh laki-laki ini baik sekali mau menjelaskan itu pada Taehyung, tidak seperti laki-laki yang ada di sebelah kirinya, huft.
Taehyung lebih terpana lagi saat melihat rahang tegas si lelaki dari posisinya begini, aduhh, kok tampan, sih?
“Dulu? Jadi, dia sudah tobat sekarang?” Taehyung bertanya penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
Short StoryThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...