Bye bye March...
🌷🌷🌷
Jeon Jungkook itu adalah seorang sunbae di Fakultas Multimedia yang sekarang dimasuki oleh Taehyung. Dia adalah mahasiswa semester 5 yang digandrungi oleh seisi kampus, makanya pas Taehyung pertama kali melihat sunbae ganteng itu, doi sedang dikerubungi oleh cewek-cewek yang mengidolakannya.
“Jungkook sunbae kalau jualan kue pasti laku keras, lihat tuh fansnya banyak banget.” Taehyung nyeletuk.
“Ternyata kamu otak bisnis juga ya Tae.” Jihoon, teman mahasiswa barunya menimpali.
“Tapi kayaknya aku pernah lihat Jungkook sunbae di mana gitu deh.” Taehyung memiringkan kepalanya, berpikir.
“Di mana?” Jihoon ingin tahu.
“Dia itu yang jadi model underwear yang terkenal itu bukan sih?” Taehyung menatap Jungkook tanpa berkedip.
“Hushh, ngaco kamu. Otakmu kok mesum juga sih?!” Jihoon menepuk pelipis Taehyung pelan.
“Bukan ngaco Jihoonie, memang mirip kok. Tapi, kalau bukan sih ya bagus, soalnya aku jadi ngebayangin dia telanjang terus kalau benar iya.” Taehyung menyangga dagunya dengan tangannya, masih menatap sunbaenya dari jauh, sementara yang ditatap masih sibuk sekali menghadapi cewek-cewek yang menjadi bucinnya.
“Tae!” Jihoon mendelik, tidak menyangka jika ternyata teman barunya semesum ini.
Jungkook sunbae itu memang tampan sekali, pikir Taehyung. Selain mirip dengan model underwear yang selalu Taehyung lihat, Jungkook ini juga memiliki body atlet yang kalau dilihat-lihat semakin bikin panas saja. Aduh, bagaimana ini, Taehyung jadi tidak bisa mengalihkan perhatiannya dari Jungkook sunbae itu.
Dan saat si anak baru ini terus menatap si sunbae, tidak sengaja pandangan mereka bertemu,
ap—apa?
Taehyung refleks menggebrak meja di depannya saking kagetnya, “Aduuh Jihoonie, Jungkook sunbae barusan menatapku, bagaimana ini?”
“Bagaimana apanya?” Jihoon bertanya datar.
“Bagaimana kalau aku jadi jatuh cinta padanya?” Taehyung bertanya khawatir.
“Kamu sudah jatuh cinta padanya sejak beberapa saat yang lalu, jangan khawatir.”
Dan saat Taehyung melihat ke arah Sunbae itu lagi, Jungkook juga sedang menatapnya, kali ini sambil tersenyum ramah.
“Aduh mati aku Jihoonie. Dia tersenyum padaku, bagaimana kalau aku hamil, Jihoonie? Bagaimana ini?” Taehyung panik.
Jihoon yang kali ini menggebrak meja, “Meskipun nilai biologiku nggak bagus, tapi aku yakin sekali kalau tersenyum saja nggak mungkin bisa bikin hamil.” ucapnya lelah, teman barunya itu memang eksentrik sekali.
Yang diberitahu justru tidak peduli dan malah asyik panik sendiri.
“Dia menatapku sambil tersenyum, sudah kuduga kalau aku bakal hamil anak Jungkook sunbae.” Taehyung menggigiti kukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
Short StoryThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...