Borahae....
🎪🎪🎪
Besok adalah hari festival sekolah. Banyak siswa yang tidak sabar menantikannya. Selain karena banyak stan-stan dadakan yang menjual beraneka ragam makanan enak, saat festival sekolah seperti ini banyak sekali tenda-tenda permainan yang seru. Selain itu, pasti akan banyak sekali pengunjung dari sekolah lain, itu artinya akan ada banyak sekali cowok dan cewek cakepnya.
Beberapa anak yang sangat antusias sekali menantikan festival sekolah ini adalah Bambam dan Hoseok, sementara Taehyung dan Wonwo hanya diam saja di pojokan menyaksikan kedua teman mereka yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan pacar baru katanya.
“Padahal sudah kelas dua belas, kenapa tingkah mereka masih seperti ini sih?” keluh Taehyung saat duo kelebihan energi itu masih saja joget-joget ngedab tidak jelas.
“Biarkan saja. Mungkin ini efek dari otak mereka yang jungkir balik akibat kebanyakan mengerjakan soal latihan.” Wonwo menimpali.
“Kalian jangan sirik. Besok, aku dan Bambam saja yang dapat pacar kalian jangan iri lho.” Hoseok yang telinganya lebar tidak mau kalah.
“Ya ya, terserah saja.” Taehyung menjawab asal-asalan, sementara Wonwo hanya menjulingkan matanya.
“Bammie, pokoknya perjanjiannya adalah, kalau kau melihat cewek cantik dan manis, harus segera memanggilku. Dan kalau aku melihat cowok yang tampan dan panas, maka itu milikmu, deal?” Hoseok menaikturunkan alisnya.
“Sangat deal!” Bambam bersemangat sekali.
Dan, hari festival sekolah di sekolah mereka itu datang juga. Dari pagi hingga jam makan siang, mereka berempat sibuk membantu stan yang didirikan oleh kelas masing-masing. Baru setelah jam makan siang, mereka mendapat giliran untuk berkeliling.
Taehyung sengaja tidak menghabiskan makan siangnya tadi, dia menyisakan ruang di perutnya untuk makanan-makanan enak yang ditemuinya kini. Sementara Taehyung dan Wonwo sangat menikmati festival itu, mata Hoseok dan Bambam justru jelalatan mencari mangsa, huft dasar jomblo akut mereka ini.
Di salah satu stan makanan, mereka bertemu dengan Kim Seokjin yang merupakan alumni dari sekolah itu. Seokjin akhirnya bergabung dengan mereka dan menyarankan bahwa ada salah satu tenda permainan yang menarik perhatiannya saat dia lewat tadi. Mereka semua setuju untuk ke sana.
“Ada cewek manisnya tidak hyung?” Ini tentu saja Hoseok yang bertanya.
“Eummm, sepertinya tadi kulihat banyak siswa laki-lakinya sih.” jawab Seokjin.
“Oh baguslah kalau begitu, ayo kita ke sana sekarang juga.” ucap Bambam memimpin jalan, padahal dia tahu letak tenda permainan itu ada di mana saja tidak.
“Belok kanan Tuan Kunpimooooookk!” Seokjin sampai harus berteriak dari belakang.
Lokasi tenda permainan yang tadi dilihat Seokjin ternyata ada di dalam gedung sekolah, tepatnya di gedung pemandian air hangat siswa alias sauna sekolah. Wah, tidak disangka, ternyata ada juga siswa yang kreatif menggunakan fasilitas sekolah seperti ini untuk wahana permainan. Ini adalah pemikiran Wonwo dan Taehyung yang merupakan siswa-siswa yang rajin di kelasnya. Sementara apa yang dipikirkan oleh Hoseok dan Bambam adalah, “Sialan! Pengunjung dan penjaga stannya benar-benar tampan!”
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
Historia CortaThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...