🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶
"Pelan-pelan makannya, Tae." Jungkook mengelap sudut bibir Taehyung yang terkena kecap dari ayam yang sedang digerogotinya.
Taehyung menelan makanannya kesusahan, "Tapi, bukannya setelah ini kau harus pergi, Koo?"
"Ya benar." Jungkook mengangguk. "Ada sebuah perusahaan asuransi yang sistem informasinya sedang dihack oleh oknum tak dikenal. Aku ada jadwal kembali ke sana nanti."
Taehyung cemberut, ayam di tangannya ia letakkan kembali ke piring, lalu memandang Jungkooknya dengan mata lebar dan bibir setengah mengerucut.
Jungkooknya ini memang sibuk sekali.
"Bukannya setelah ini kau juga ada syuting, Tae?" Jungkook menyodorkan kembali ayamnya pada Taehyung, karena sumpah demi apapun, melihat Taehyung lahap makan itu bahagianya luar biasa.
"Ya, cuma wawancara biawsaw kokw." dan tentu saja Taehyung tidak sanggup menolak ayamnya.
Jungkook manggut-manggut, akhir-akhir ini memang sedang banyak sekali kejahatan-kejahatan yang merecoki kehidupan dunia maya, Jungkook dan timnya jadi susah punya waktu tidur, apalagi pacaran.
"Yeontan apa kabar?" tanyanya.
"Dia baik. Sekarang sedang bersama eommaku, seharusnya dia ada di salon sekarang, biar tambah glowing. Kau tahu tidak Koo, kemarin ada salah satu fotograferku di pemotretan yang menawariku untuk mengawinkan silang Yeontan dengan anjing pomeriannya di Swedia sana. Aku langsung menolaknya mentah-mentah Koo, aku bilang bahwa Yeontan belum terlalu glowing untuk main kawin-kawinan. Dan aku juga bilang kalau masalah serius seperti itu seharusnya kami bicarakan dengan Daddynya Yeontan, bukan begitu Koo?"
Jungkook memperhatikan dengan seksama setiap detail perkataan Taehyung, caranya mengatakannya, nadanya, mimiknya, bahkan kelopak matanya yang melebar dan menyempit sampai membuka dan menutup. Dia senang sekali memperhatikan Taehyung yang banyak bicara seperti itu. Rasanya dia ingin merekamnya hanya untuk ia perdengarkan lagi nanti sebelum tidur, itu kalau hari ini dia punya kesempatan untuk tidur ya.
Jungkook mengangguk ringan, "Aku juga tidak setuju Tae, Yeontan kita memang masih belum terlalu glowing untuk itu."
"Haaaaa. Benar kan?!" Taehyung seolah bangga karena Jungkook setuju dengan pernyataannya.
"Aku senang karena alis Yeontan tumbuh semakin garang belakangan ini." kali ini Taehyung sedang memakan kentang gorengnya.
"Iya, alisnya semakin mirip dengan milikmu saja." komentar Jungkook.
Taehyung mengiyakan sambil terus mengunyah ayam dan kentang gorengnya bergantian.
"Makan yang banyak, tapi harus pelan-pelan Taehyung, ayamnya tidak akan lari kemana-mana kok." ini ucapan Jungkook sambil membenarkan poni Taehyung.
"Cih." kata Taehyung, "Ayamnya kan memang tidak akan lari, tapi kan kau yang akan lari Koo."
"Aku tidak akan lari kok. Aku akan menunggumu sampai kau selesai makan." bela Jungkook.
Taehyung manggut-manggut sambil terus melahap ayamnya.
"Kalau begitu, aku akan memperlambat makanku saja, biar kau tidak kemana-mana." kali ini Taehyung makan pelan-pelan sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
Short StoryThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...