13 LIPS 2

6.3K 763 46
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








borahae 💜












💋💋💋







“Jimin, sepertinya kita harus membawa Jungkook ke rumah sakit.”



Ucap Yoongi saat Jimin sedang menuangkan jus ke dalam gelasnya.



“Rumah sakit?” Jimin bertanya.


“Ya.” Yoongi mengangguk mantap.


“Kau pasti punya kenalan seorang dokter, kan?” tanyanya lagi, menuntut jawaban dari pacarnya.


“Aku sih punya kenalan seorang dokter bedah—“





Jimin belum sempat menuntaskan ucapannya, tapi Yoongi sudah memotongnya, “Ide bagus, kita bedah saja kepalanya tidak apa-apa.”



Jimin mengernyit tidak mengerti, lalu dia paham saat matanya melintasi ruangan, menyaksikan apa yang juga disaksikan oleh Yoongi, Jimin tahu betul apa yang sedang dicemaskan oleh kekasihnya itu.



Sudah tiga hari terhitung sejak kedatangan Taehyung malam itu, dan sekarang kehidupan Jungkook berubah total. Jungkook biasanya pendiam dan dingin, tapi bersama Taehyung ia menjadi banyak bicara dan banyak tersenyum.


Dan perubahan total paling mencengangkan sepanjang masa ini adalah Jungkook yang tidak bisa berhenti menciumi Taehyung. Bibirnya selalu aktif menciumi Taehyung setiap kali ada kesempatan. Yoongi selalu ingin menendangnya saat bocah itu dengan terang-terangan menciumi Taehyung di hadapannya.



Tidak tahu tempat dan tidak tahu waktu, begitulah Yoongi sering mengatainya.





“Aku sedang sakau hyung, jangan ganggu aku.” begitu Jungkook selalu berkata.





Anehnya, pihak yang diciumi juga hanya diam saja, tidak melawan dan hanya menerima-nerima saja. Terkadang Taehyung bahkan membalas dan mengimbangi ciuman Jungkook, tapi kebanyakan bocah itu akan kelelahan, jadi dia hanya membiarkan Jungkook melakukan apa saja yang dia maui.


Jungkook juga tidak memperbolehkan Taehyung menginap di apartment Yoongi saat hyungnya itu mengatakan bahwa apartmentnya sudah bersih. Katanya Taehyung adalah tanggung jawabnya selama bocah itu di Seoul.




Sejak kapan dan memangnya kau ini siapanya Jeon?





Wawancara Taehyung sendiri berjalan secara apa adanya waktu itu, dia melakukan sebuah wawancara kerja di sebuah perusahaan yang menerbitkan majalah. Kebetulan Taehyung memang pingin sekali menjadi seorang editor di majalah terkenal tersebut, maka begitu mendapat panggilan wawancara dari perusahaan itu, bocah itu bahagia bukan main. Dia tidak berpikir dua kali untuk berangkat ke Seoul.




"KOI NO YOKAN" [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang