30 BEHIND YOU

3.6K 494 14
                                    


Buat yang lagi terjebak friendzone

Ekhemmm...












🕰🕰🕰















He ignores you, but you like him.
He does nothing, but you fall for him.
You miss him, even though you know he’s never thought once of you.








Sisa gerimis kala sore itu masih terasa, daun dan jalanan masih lembab. Kim Taehyung keluar dari ruang kuliah, memandang ke langit yang masih mendung. Setelah menghembuskan nafas, ia melangkahkan kaki menuju rumah tinggalnya.






Jeon Jungkook mungkin sudah pulang, pikirnya yang tiba-tiba teringat akan sahabatnya, Jungkook. Tempat tinggal mereka searah dan biasanya mereka juga sering pulang bareng. Dalam hati kecil Taehyung, ia berharap sekali mereka dapat pulang bersama sore ini, tapi apa mau dikata, Jungkook sudah tidak terlihat batang hidungnya.


Taehyung melihat ponselnya, tidak ada chatt masuk terutama dari Jungkook.






Kenapa aku berharap banget sih bisa pulang bareng Jungkook, kita itu cuma teman, oke.





Batin Taehyung dalam hati.





“Tae, pulang bareng kita kuy, tapi ntar aja?!” ajak temannya.





“Enggak ah, aku mau pulang duluan aja deh. Byeeeee~” jawab Taehyung tidak lupa diiringi senyum.




Jungkook, teman yang tanpa sadar sudah masuk ke dalam kehidupanku terlalu dalam. Teman yang perlahan-lahan terus berkelebat dalam pikiranku. Aku tidak sadar kapan perasaan itu dimulai, kalau aku menyadarinya pasti aku sudah menampiknya sebelum perasaan itu menumpuk seperti sekarang.



Teman, sepertinya bukan kata itu yang ingin kudengar dari seorang Jungkook saat perasaan itu mulai tumbuh dan berkembang. Meskipun sebenarnya aku tahu, hanya kata itu yang terlintas di benak Jungkook setiap kali kami bersama dan setiap kali dia mengingatku. Seperti orang bodoh aku mencoba tidak mengenali perasaanku dan berlagak seolah tidak tahu apa-apa tentang hatiku. Tapi aku salah....


Teman.


Aku teman baginya, tapi dia....







Batin Taehyung terus bernarasi dalam setiap iringan langkahnya. Dia tahu Jungkook sama sekali tidak memikirkannya meskipun dirinya sering mencuri waktu hanya untuk memikirkan tentang laki-laki bergigi kelinci itu. Taehyung tahu bahwa Jungkook tidak tahu menahu tentang perasaan yang disembunyikannya, atau sebenarnya mungkin saja Jungkook tahu, tapi dia hanya berpura-pura tidak tahu, yah sebenarnya ini adalah harapan kecil Taehyung sendiri sih.








Dalam sisa gerimis itu dan disela kesibukannya yang tengah memikirkan perasaannya itu, Taehyung terus berjalan dan memandang lurus ke depan, seolah dia mensugesti dirinya bahwa jangan pernah menoleh kembali ke masa lalu dan biarkan saja perasaanmu berjalan apa adanya. Tapi apa yang dia lihat di sana adalah.... Ugh, Taehyung menahan nafasnya.






Di sana, beberapa meter di depan Taehyung, yang sebelumnya tidak terlihat siapa pun, sosok yang diam-diam sedang dia dambakan juga tengah berjalan lurus di depannya sana. Itu Jungkook.  Tapi sayangnya, dia tidak tahu ada Taehyung yang mengekor di belakang.





"KOI NO YOKAN" [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang