Borahae ♥
🌌🌌🌌
Taehyung ingin tinggal di Mars.
Entah kenapa dia begitu menyukai si planet merah itu. Dibanding dengan menonton drama atau menonton siaran ulang pertandingan sepak bola di internet seperti kebanyakan orang, Kim Taehyung lebih menyukai menghabiskan waktunya untuk mempelajari antariksa, siap-siap jika suatu hari nanti ada kendaraan Mars yang akan menjemputnya katanya. Dia bahkan sudah menyiapkan nama luar angkasa untuk dirinya sendiri, V. Dan, ternyata nama itu lebih beken daripada nama aslinya sekarang. Hampir semua orang memanggilnya dengan nama itu, cocok dengan segala kerandoman yang dimilikinya katanya.
Kakaknya sampai pernah akan membawanya ke psikiater gara-gara bocah itu terlalu terobsesi dengan benda-benda luar angkasa.
“Hyuung, kalau aku tinggal di Mars nanti, aku akan membangun hotel di sana.” katanya sambil mengaduk snowberry lattenya.
Kakaknya, Kim Seokjin, yang duduk bersebrangan dengannya hanya menanggapinya seadanya, sudah biasa dengan ucapan random sang adik. Mereka sedang berada di cafe ngomong-ngomong, menunggu seseorang.
“Hyuung, mungkin kalau aku menanam strawberry di Mars nanti, dia akan tumbuh sebesar melon, benar? Lalu, aku akan menamainya melonberry. Aku bisa menjatuhkannya ke bumi untukmu hyung, kau bisa kaya nanti.” V bersemu merah jambu.
Seojin meletakkan ponselnya, memandang adiknya jengah, “Kau akan mati kalau sampai melonmu mengenai kepala Pak Presiden Tae.”
“Ow aw.” V menggelengkkan kepala dan salah satu jari telunjuknya secara berbarengan. “Aku akan bersembunyi di Mars, jangan lupa hyuung. Dan itu adalah melonberrry, bukan cuma melon hyuung.” V mengatakannya seolah itu penting.
“Kau harus jatuh cinta Tae. Kau harus jatuh cinta supaya penyakit luar angkasamu itu cepat sembuh.” ini bukan pertama kalinya Jin membicarakannya dan V tidak pernah serius dalam menanggapinya.
Memang benar sih, V belum pernah mencintai sesuatu seperti dia mencintai Mars dan luar angkasanya.
Lima menit kemudian, orang yang ditunggu Jin datang. Dia adalah seorang pemilik studio dan agensi model yang sedang berkembang di Korea, namanya Kim Namjoon. Namjoon tidak datang sendirian saat ini, dia ditemani oleh salah satu fotografer terbaiknya, Jeon Jungkook.
Rencananya, hari ini Jin akan menandatangani kontrak pemotretan dengan agensi dan studio milik Namjoon. Katanya, sudah waktunya bagi Jin untuk memanfaatkan ketampanannya agar menghasilkan uang sehingga dia dapat menyembuhkan otak sang adik, sungguh mulia sekali niatnya, ckck.
Jin sendiri sepertinya sudah terlihat akrab dengan Namjoon, dan dengan Jeon Jungkook ini adalah pertemuan pertama mereka.
Seperti kebiasaannya saat bertemu dengan orang-orang baru, V selalu menanyakan pertanyaan yang sama, “Jadi, apa hal yang paling kau sukai dari tinggal di bumi ini?”
Awalnya Namjoon sempat linglung saat mendengar pertanyaan yang tidak pernah ia pikirkan akan muncul dalam hidupnya itu, tapi akhirnya dia berhasil menjawab juga, “Errrmmm, welll, hal yang paling kusukai dari tinggal di bumi, sejauh ini adalah, emmmm, bertemu dengan kakakmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
Historia CortaThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...