20 TAYO

4.6K 665 116
                                    

Boragay 💜💜








🚌🚌🚌

















“Hey...”




....







“Hey...”















Kim Taehyung menoleh.















“Hey Tayooo, Hey Tayooo!!!”












“Bacot!!!”




























Ini sudah yang kesekian puluh kalinya. Setiap Taehyung lewat fakultas ini, pasti cowok-cowoknya pada bacot semua, tidak tahu ini hanya berlaku untuk Taehyung saja atau kepada semua orang yang lewat di fakultas Hukum. Padahal fakultas hukum itu kan biasanya bergengsi, elite gitu, tapi yang satu ini sungguh urakan.






Jadi, ceritanya sudah seminggu ini Taehyung harus jalan kaki ke kampusnya karena si Cooky, motor matik kesayangannya, sedang di opname di bengkel saat ini. Ini semua gara-gara Jimin yang ngebut-ngebut pengen jemput Yoongi pas hujan badai seminggu yang lalu. Chimmy-nya Jimin saat itu sedang nggak ada bensin, maklum Jimin itu mahasiswa bokek, jadi dengan modal pinjam matiknya teman, dia sok-sokkan mau jadi pahlawan kesiangan buat gebetan. Aduuh, kamu ini Jim, demi gebetan saja sampai harus mengorbankan motor matik punya teman segala.




Jadi begitu, Taehyung mau tidak mau harus tetap melewati fakultas hukum supaya sampai di fakultasnya. Salahkan juga fakultas Seni Budaya yang lokasinya berada di paling pojok dan tidak ada jalan lain selain harus melewati fakultas Hukum sialan itu. Salahkan juga Jimin yang berada di Fakultas Ekonomi dan jadwalnya sengaja dibuat sama dengan Yoongi, jadi dia tidak bisa mengantar Taehyung, alibi saja Jimin ini pokoknya.






Pertama kalinya Taehyung jalan kaki melewati fakultas Hukum, dia sudah kena jebakan batman yang berupa seruan-seruan ‘Hey Tayo’ itu dan meskipun sekarang sudah hampir seminggu lebih, Taehyung selalu gagal menghindari candaan itu. Padahal dia sudah mengupayakan segala cara untuk mengabaikan candaan itu, seperti sibuk membaca buku atau mengenakan headset. Sayangnya, Taehyung ini orangnya lupaan dan suara si orang yang suka manggil-manggil Hey Tayo itu gede banget dong, Taehyung pasti dengan sendirinya reflek menoleh.






Herannya, kenapa pula anak-anak itu pasti ada saja di situ setiap harinya, padahal jadwal Taehyung setiap harinya tidak sama lho. Mereka juga sebenarnya tidak banyak sih, tapi tetap saja bikin tengsin kalau kamunya cuma jalan sendiri begitu.



Si Cooky juga kenapa tidak sembuh-sembuh sih, motor matik pink kesayangannya itu sepertinya rusak parah gara-gara Jimin, makanya butuh waktu service lama begini. Si Jimin juga lebih mentingin gebetan begitu lagi, temen jahanam banget deh Jimin ini.












Hari ini Taehyung tampak lebih siap daripada biasanya, semalaman dia sudah berpikir keras tentang bagaimana agar anak-anak fakultas Hukum itu bisa diam. Dia nggak mau ditertawakan terus setiap harinya, apalagi sama orang-orang yang nggak dikenal.








Jadi ketika si orang, yang sepertinya sangat menikmati sekali mengerjai Taehyung setiap harinya, memanggilnya dengan, “Hey...hey....”





Taehyung sengaja berhenti dan berbalik ke arah sumber suara, ternyata ada sekitar lima orang mahasiswa di situ, cowok semua dan sayangnya ganteng-ganteng lho, sialan deh.












"KOI NO YOKAN" [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang