28 CLASS

3.9K 545 53
                                    

It is Festival sequel

Enjoy






💘💘💘













Kim Taehyung kesal sekali pada yang namanya Jeon Jungkook. Setelah kejadian menyambar bibirnya pada acara festival sekolah waktu itu, orang yang namanya Jeon Jungkook ini sama sekali tidak pernah menunjukkan batang hidungnya pada Taehyung sekali pun. Mendengar kabar bahwa yang namanya Jeon Jungkook ini masih hidup saja tidak.



Taehyung kesal sekali, dia pikir dirinya ini apa, semacam semangka yang bisa sekali gigit, begitu? Menyebalkan sekali yang namanya Jeon Jungkook ini, benar-benar tak tahu diri! Kenapa mencium orang seenaknya? Kenapa kabur seenaknya! Itu kan namanya tindak kriminal. Taehyung ingin sekali menghajarnya!



Tapi untung saja kegiatan siswa kelas dua belas itu padat sekali, jadi si manis ini tidak perlu repot-repot memikirkan tentang si kurang ajar itu terus-terusan. Jujur saja, belajar untuk persiapan ujian kelulusan saja sudah memusingkan sekali, apalagi jika harus memikirkan tentang si brengsek satu itu lagi, rasanya pasti Taehyung tidak akan sanggup.




Nah, intinya sekarang Taehyung sudah agak lupa dengan kejadian itu, bukan lupa seutuhnya lho, hanya agak lupa saja, karena sebenarnya Taehyung tidak akan bisa tidur kalau ingat soal ciuman itu lagi. Ciuman pertamanya loh, mana bisa sih melupakannya begitu saja?!




Jadi, singkat cerita, di awal bulan ini Taehyung akan mengikuti bimbel untuk mendukung nilai ujiannya. Lembaga bimbel yang Taehyung ikuti kali ini adalah hasil rekomendasi dari Seokjin, katanya teman dan pacarnya yang merupakan asisten dosen juga mengajar di sana, jadi Taehyung percaya-percaya saja.




Taehyung tidak sendirian, karena Hoseok dan Wonwo mengikutinya. Berbeda dengan Bambam, orang tuanya memutuskan bahwa bocah binal itu harus dibimbing lebih keras dengan les privat, aduh untung saja orang tuanya sadar diri ya.




Memasuki ruang bimbingan belajarnya untuk pertama kali, Taehyung sebenarnya agak gugup, tapi untung saja ada Hoseok dan Wonwo bersamanya, jadi dia lebih tenang. Banyak sekali siswa dari sekolah lain yang juga mengikuti kelas itu. Dan, siapa yang menyangka kalau Jeon Jungkook, si mochi sipit, dan si tiang Malika penguntit Wonu juga mengikutinya? Sepertinya, sial sekali nasib Taehyung kali ini.




Anehnya, Jung Hoseok justru cepat akrab sekali dengan mereka. Sebenarnya, Jungkook dan Kim Mingyu, ini nama si tiang, menyogoknya supaya mereka bisa lebih akrab dengan sahabat-sahabat cantiknya. Siapa yang tidak akan tergiur dengan koleksi bokeb milik Mingyu? Bukan Jung Hoseok tentunya.




Di sisi lain, pipi Taehyung sudah merah parah saat menyadari bahwa pelaku pencuri ciuman pertamanya berada satu kelas dengannya. Tidak ada yang lebih buruk dari ini, batinnya.




Parahnya, si Jungkook dan Mingyu itu sengaja memilih tempat duduk tepat di belakang Taehyung dan Wonu, sehingga apa pun yang mereka berdua bicarakan akan saling didengar. Sial, ya?







“Aku tadinya ke sini untuk belajar, tidak kusangka kalau aku justru akan dapat pacar.” Ini Jungkook yang berbicara pada Mingyu, suaranya tidak dipelankan sama sekali.








Taehyung yang mendengarnya memerah sampai ke telinga.





“Aku juga.” Mingyu menanggapi sambil cengengesan dan terus memandangi sosok yang kini duduk di depannya.





"KOI NO YOKAN" [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang