💐💐💐
Waktu itu aku ingat sekali bahwa aku sedang pergi ke bioskop untuk menonton film hasil rekomendasi dari teman sekantorku, Jumanji: The Next Level. Awalnya kupikir film ini akan menegangkan dan penuh getaran seperti pada film sebelumnya. Tapi ternyata, ketika menontonnya justru terdengar gelak tawa dari sepenjuru bioskop. Aku tidak menyangka bahwa Dwayne Johnson akan dapat semenggemaskan itu.
Saking terpukaunya pada akting Dwayne yang begitu tidak kusangka, aku sampai menjadi salah satu orang terakhir yang meninggalkan kursi penonton malam itu.
Saat itu keadaan bioskop sudah sangat sunyi. Malah tadinya kupikir hanya tinggal aku sendiri. Tapi begitu bunyi senggukan dan isakan terdengar, aku langsung mengedarkan seluruh pandang ke sepenjuru bioskop yang untungnya sudah terang.
Bunyi isakan itu begitu teratur, seperti suara tangisanku dulu sewaktu masih bocah. Sempat terpikir olehku bahwa itu adalah suara hantu dan aku harus lari keluar ruangan secepat mungkin. Tapi, oh ayolah, Jeon Jungkook itu tidak takut kepada hantu. Keluar saja hantu apapun jenisnya, akan kupatahkan lehernya lalu akan kupastikan dia sampai di neraka.
Suara itu berasal dari barisan depan, jadi aku maju mencarinya.
Di sanalah dia. Seorang pria bertubuh ramping yang sedang mengucek matanya, menangis terharu sambil menatap ke layar depan yang sudah mati.
Seingatku, film yang diputar tadi tidak ada sedih-sedihnya sama sekali, hanya ada beberapa adegan mengharukan tapi tidak sampai membuat orang terisak begini.
Bocah ini kenapa?
Kudekati dan kugoncang bahunya perlahan.
Matanya yang berurai air mata balas menatapku dan isakannya pun berhenti.
Kalau boleh kukatakan, lelaki di hadapanku sekarang ini cantik minta ampun, jenis yang akan kau rindukan begitu dia tak terlihat di sekitarmu. Jenis yang akan kau lindungi segenap jiwa ragamu dan jenis yang harus kau cintai sampai mati.
Ya ampun, sudah sebucin ini aku pada orang yang baru saja kutemui. Dasar, Jungkook, kendalikan dirimu!
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
Short StoryThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...