23 SHOP

3.9K 584 87
                                    

Kook ♡ V






🙈🙈🙈









Jeon Jungkook adalah seorang pemuda 23 tahun yang sekarang meneruskan usaha ayahnya. Toko bahan bangunan turun temurun milik keluarganya ini sudah berumur lebih dari 60 tahun, jadi tidak heran saat ayah Jungkook yang sekarang sakit-sakitan lebih mempercayakan jebolan Universitas Seoul itu untuk mengurus toko saja daripada harus kuliah lagi atau mencari kerja di perusahaan elite.




Jungkook sendiri sih iya iya saja, lagi pula dari kecil dia sudah dididik untuk mengambil alih usaha ini kok. Dan tenang saja, peruntungan dari toko ini luar biasa besar kok, soalnya tokonya ini sudah punya langganan beberapa perusahaan kontraktor besar.



Meskipun punya banyak pekerja, tapi Jungkook ini tidak bisa kalau hanya diam saja, jadi setiap harinya dirinya pasti ikut menyibukkan diri menjaga toko.






Seperti siang ini saat dia sibuk menjaga toko.








Klenteng klenteng.










Bunyi lonceng tersebut menandakan bahwa ada yang memasuki toko.





Dan benar saja, seorang pemuda bersurai blonde yang mungkin saja seusia dirinya baru saja masuk ke dalam toko.







“Misi Koh...” sapa si pemuda.



“Hmmmm.” balasan Jungkook hanya berupa gumaman.




“Koh, jualan?” si pemuda bertanya, matanya mengerjap polos dan bulu mata lentiknya ikut bergoyang.





Ya iya lah goblok. Batin Jungkook kesal.





“Jualan dong, buktinya lu orang bisa masuk ke sini, kan?” Jungkook mencoba untuk tidak kasar.




Pemuda yang menjadi pembelinya hanya nyengir lebar, “Jangan sinis-sinis dong Koh, kan pembeli adalah raja Koh.” Dia nyengir lebar lagi.





“Serah lu orang ae lah. Lu mau cari apa a?” tanya Jungkook to the point.





“Emmmmm...” pemuda itu tampak berpikir sambil mengedarkan pandangannya ke sepenjuru toko.




Sejauh mata memandang, yang ada di toko itu adalah kumpulan besi dengan bermacam-macam toleransi, paku dengan beragam ukuran, cat plafon, cat tembok beragam warna, pipa-pipa, semen, keramik, dan berbagai macam material bangunan yang lain.










Puas berkeliling dengan matanya, si pemuda itu kembali berbalik kepada Jungkook, “Nama saya Kim Taehyung Koh.”









Siapa yang akan menyangka kalau pembeli yang satu ini justru akan memperkenalkan diri?







“Hmmm.” Jungkook ini memang orangnya cuek, jadi ya cuma begini-begini saja responnya.







Karena tidak ada respon yang lebih menyenangkan dari sekedar hmmmm, akhirnya Kim Taehyung mengucapkan niatnya yang sebenarnya datang ke toko ini,”Koh, ada strawberry cheesecake?”









Straw apa?” Jungkook yang tadinya sibuk mengutak-atik ponselnya, jadi mengalihkan atensinya pada Kim Taehyung.






"KOI NO YOKAN" [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang