🐶
Jeon Jungkook adalah seorang detektif cyber crime di Kepolisian Metropolitan Seoul. Baru setahunan ini dia menjabat sebagai Kepala Tim II di department itu. Usianya memang baru dua puluh lima tahun, tapi dia mendapat jabatan tersebut bukanlah tanpa alasan, selain sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya, Jungkook juga memiliki moncong detektif yang cukup tajam, inilah kenapa Kepala Kepolisian Cyber Crime sangat mempercayainya.
Malam ini dia kedatangan tamu yang cukup membuatnya kaget. Kantor polisi cyber crime memang sering sekali didatangi kalangan selebriti, tapi yang membuatnya kaget kali ini adalah selebriti yang mendatangi kantornya malam ini merupakan teman sekolahnya dulu sewaktu SMP.
Seingatnya, bocah itu dulunya berkacamata dan tidak menonjol. Dua tahun lalu, Jungkook dikagetkan olehh kemunculan bocah culun itu di layar televisi, dia nampak berbeda sekali. Dan malam ini, saat melihatnya langsung di depan mata begini, Jungkook semakin dapat merasakan perbedaannya.
Orang di dapannya semakin cantik.
“Kim Taehyung, aku tidak menyangka kalau bocah berkaca mata yang duduk di belakang bangkuku dulu akan menjadi sesukses ini.” sapanya, meskipun Jungkook yakin bahwa Taehyung mungkin tidak akan mengingatnya.
Seingatnya, ada dua atau tiga kali Jungkook menghadiri acara reuni SMP mereka, tapi yang namanya Kim Taehyung tidak pernah sekali pun muncul.
“Aku juga tidak menyangka bahwa bocah bergigi kelinci sepertimu akan menjadi kepala tim polisi begini Jungkook.” Taehyung membuka sesuara.
“Kau mengingatku?” Jungkook bertanya seolah tidak percaya.
“Gigimu.” Taehyung setengah tersenyum.
Dan mendengar jawaban lucu ini, Jungkook akhirnya mendenguskan tawanya juga.
“Gigiku tidak berubah ya?” tanyanya.
Kim Taehyung mengangguk.
Kim Taehyung yang Jungkook ingat dulu adalah seorang yang pemalu, yang apabila berbicara dengan lawan bicaranya tidak akan berani untuk mendongak apalagi menatap langsung ke arah matanya. Maka, ketika dua tahun lalu dia tahu bahwa bocah tersebut ada di layar televisi dan juga majalah-majalah fashion yang dibaca adiknya, Jungkook sempat tidak percaya. Kim Taehyung dulu tidak bisa menatap mata orang lain, bagaimana bisa dia sekarang menatap kamera dengan tatapan sepercaya diri itu?
“Lama tidak bertemu Jungkook, gigimu tidak berubah.” Taehyung berusaha membuat pertemuan mereka seformal mungkin, tapi gigi kelinci Jungkook menggagalkannya.
“Ya lama tidak bertemu, kau berubah begitu banyak, aku hampir tidak mengenalimu.” balas Jungkook.
“Terima kasih. Sebenarnya, sudah lama aku ingin bertemu denganmu untuk mengucapkan terima kasih, tapi aku selalu tidak tahu bagaimana caranya. Tidak kusangka kita justru bertemu di tempat seperti ini.” Taehyung berucap.
Jungkook membatin, berterima kasih untuk apa dan kenapa dia tidak tahu caranya. Jungkook sebenarnya ingin menanyakan soal ini, tapi sepertinya persoalan yang membawa Taehyung sampai ke kantor polisi cyber crime lebih penting saat ini.
“Jadi apa yang membawamu ke tempat ini Taehyung?”
“Anjing kesayanganku hilang.” aku Taehyung sedih, putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
Truyện NgắnThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...