🍓🍓🍓
Jeon Jungkook hari ini sedang bosan setengah mati, sudah hampir dua bulan ini dia mengisolasi diri gara-gara masalah corona yang lebih ganas daripada Yoongi yang sedang mengamuk. Kerjaannya setiap hari cuma makan, tidur, main game, makan, tidur, main game lagi. Pokoknya bosan sekali, tapi untungnya dia punya tetangga cantik yang bisa diintipi dan digodai kalau sedang senggang.
Kim Taehyung, pemilik toko bunga di seberang jalan sana yang akhir-akhir ini sering menghabiskan waktu di rumah karena masalah yang sama. Mengawasi Kim Taehyung adalah satu-satunya hal yang tidak Jungkook bosani.
Pagi pukul 07.00, Taehyung akan membawa cangkir dan teko tehnya ke halaman depan, dia akan berjemur sambil membaca buku sampai pukul 09.00 pagi ditemani oleh anjing, yang menurut Jungkook lebih beruntung daripada dirinya karena bisa terus bersama Taehyung, Yeontan. Kalau bisa menggantikan Yeontan sehari saja, Jungkook sepertinya rela.
Jungkook bahkan sampai hafal buku apa yang sedang dibaca Taehyung akhir-akhir ini, kali ini adalah Persuasion karya Jane Austen, besok atau lusa Taehyung pasti akan membawa buku yang baru lagi. Jungkook juga tahu bahwa Taehyung akan memasukkan tiga sendok teh gula ke dalam cangkirnya. Yeontan akan melingkar di bawah kakinya dan terkadang Taehyung akan menepuk-nepuk puncak kepala anjing itu dengan pelan.
Pukul sembilan sampai sepuluh pagi, Taehyung akan terlihat sibuk di dapurnya, Jungkook dapat melihatnya dari jendela di sebelah ruang duduknya. Dan ini adalah bagian yang paling Jungkook benci, karena dilihat dari sudut pandang Jungkook selama ini, Taehyung bukanlah orang yang bersahabat dengan yang namanya dapur. Beberapa kali Jungkook menyaksikan Taehyung yang terkena minyak panas dan air panas saat sedang mencoba memasak entah apa namanya. Yang paling parah adalah soal pisau, Jungkook sampai rela berkelahi hanya supaya Taehyung tidak terluka gara-gara pisau sialan itu. Tega-teganya si pisau sialan itu melukai tangan halus Taehyung, benar?
Pukul sepuluh pagi Taehyung akan memakan sarapannya sambil menonton kartun Cloud Bread yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Ini Jungkook hanya bisa melihat bagian belakang kepala Taehyung saja karena posisi Taehyung saat menonton televisi membelakanginya. Pada saat ini jugalah Jungkook dapat melihat Taehyung memberi makan anjingnya.
Pukul setengah sebelas pagi, Taehyung akan mandi di kamar mandi kamarnya, lelaki itu suka menyanyi saat berada di kamar mandi. Jungkook bisa tahu karena jendela kamar Taehyung terbuka. Yang paling sering anak itu lantunkan saat mandi adalah lagu Never Not milik Lauv, karena sering mendengarnya dari Taehyung, Jungkook juga jadi hafal lagu itu sekarang.
Setelah mandi, ini bagian yang Jungkook benci juga karena jendela kamarnya akan ditutup sampai besok paginya lagi. Pukul sebelas sampai satu siang, Taehyung akan bersih-bersih rumah, Jungkook bisa mendengar suara vacuum cleaner yang dinyalakan, juga wangi detergen yang menguar dari rumah Taehyung setiap jam itu.
Pukul satu sampai dua siang, Taehyung akan menelepon orang tuanya, keluarganya, sahabatnya, temannya, atau siapa saja, dan Jungkook entah kenapa merasa lega karena tahu bahwa Taehyung tidak pernah menghubungi seseorang yang terlihat seperti pacar atau semacamnya. Satu-satunya yang pernah membuat Jungkook khawatir adalah seseorang yang bernama Park Jimin, karena setiap kali Taehyung meneleponnya, bocah itu akan tertawa dan tersenyum lebar sekali. Tapi kekhawatirannya memudar karena suatu siang Jungkook mendapati Taehyung sedang face time dengan Jimin dan pacarnya, dan mereka bertiga sepertinya dekat sekali.
Pukul dua sampai empat sore, Taehyung akan membuka jendela di samping rumahnya, menyalakan radio, kemudian tidur siang di kursi goyang yang ada di dekat sana, terkadang Taehyung akan tidur siang di kamarnya dan Jungkook benci karena tidak bisa melihatnya pada saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
NouvellesThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...