67 IMPORTANT BUSINESSEU

1.7K 350 26
                                    




🐱🐱









Hari itu Jimin melakukan sebuah keasalahan besar. Seharusnya pukul satu siang ini dia meeting dengan salah satu mitra bisnisnya di kafe yang terletak persis di bawah gedung kantornya. Tapi, entah karena kesialan macam apa, lokasi yang dibagikannya kepada mitra bisnisnya tadi pagi justru mengantarkan orang itu ke alamat yang salah. Dan setelah diteliti kembali, ternyata Jimin memang membagikan lokasi yang salah, yaitu lokasi yang baru-baru ini dikunjunginya, rumah sahabatnya, Kim Taehyung.
Dan entah sial macam apa lagi yang sedang Jimin alami kini, karena Jungkook, mitra bisnisnya yang seharusnya meeting dengannya sekarang, tidak bisa dihubungi sejak satu jam yang lalu.


Sial.



Jimin sudah menghubungi sekretaris Jungkook, tapi pria itu mengatakan bahwa Jungkook pergi sendiri saat ini, dan dia juga sedang berusaha untuk menghubungi atasannya itu. Jimin juga sudah menghubungi Taehyung, baik itu nomor ponselnya atau telepon rumahnya, tapi anak itu entah kenapa juga tidak menjawab panggilan teleponnya.



Di sisi lain, Kim Taehyung yang sedang berada di pinggir jalan depan rumahnya, heran, karena tiba-tiba saja ada sebuah mobil mewah yang berhenti tepat di depan rumahnya. Lalu, seorang pria yang mengenakan setelan jas necis keluar dari sana. Pria itu terlihat sedang membenarkan dasi di dadanya, juga jam tangan Rolex di tangannya sebelum memencet bel di gerbang rumah Taehyung.


Taehyung ragu-ragu sejenak, tetap di bawah pohon tempat berdirinya sekarang sambil mengamati situasi terlebih dahulu, atau langsung menghampiri orang tersebut. Akhirnya, pilihan kedua lah yang ia ambil.


“Ada yang bisa kubantu?” sapanya ramah saat menghampiri pria necis itu.


Si pria necis rupanya jadi agak kaget karena ada seseorang dari arah belakangnya yang tiba-tiba menyapanya.


“Yaa…ehmmm, sebenarnya aku harus bertemu dengan Pakk Jimin, kami sudah ada janji.” Katanya menjelaskan.


Sebenarnya dia tidak menyangka bahwa Park Jimin akan mengajaknya bertemu di tempat seperti ini. Tempat ini sepertinya bukan sebuah kantor atau pun kafe, jadi kenapa Park Jimin mengajaknya bertemu di sini?


Taehyung menelengkan kepalanya sedikit, berpikir, “Di sini?” matanya melebar.


“Ya di sini, dia mengirimi lokasi meeting kami, tepat di sini…” Jungkook mencari-cari ponselnya untuk menunjukkan pesan yang dikirim padanya tadi pagi.



Dia mengambil ponselnya yang ternyata berada di dalam tas kerjanya di dalam mobil. Membukanya, kemudian heran karena ada banyak pesan dan panggilan tak terjawab, dari Jimin dan sekretarisnya sendiri. Dan baru saat itulah dia menyadari bahwa Park Jimin telah salah membagikan alamat.


Oh shit!



Dia kemudian menjelaskan situasinya kepada Taehyung dan Taehyung mengangguk-angguk mengerti mendengarnya.


“Tapi, kau sudah berada di sini, jadi kau tidak bisa pergi begitu saja, Jungkook-ssi.” Ucap Taehyung setelah mereka saling memperkenalkan diri.


Jungkook mengangkat sebelah alisnya, “Kenapa begitu? Aku haru segera bertemu dengan Jimin-ssi untuk membahas bisnis yang penting.” Jelasnya. 


“Aku memiliki bisnis yang lebih penting saat ini Jungkook-ssi, dan aku butuh bantuanmu.” Kata Taehyung dengan mata yang menurut Jungkook seperti anak anjing.


"KOI NO YOKAN" [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang