This is Shop's sequel
Enjoy
🌹🌹🌹
"Kim Taehyung, besok menikah denganku ya?”
Taehyung melirik orang di sebelahnya dengan sinis.
“Ya?” orang di sebelahnya bertanya lagi, tidak sabar.
“Nggak mau.” kata Taehyung mantab.
“Kok nggak mau?” Jungkook, orang yang berada di sebelah Taehyung mengernyit.
“Nggak mau pokoknya.” bibir Taehyung mencebik.
“Songong banget lu dinikahin cogan kagak mau.” Jungkook juga ikut mencebik.
Taehyung diam.
“Lu orang amnesia apa gimana, kan lu yang dari kemarin nguber-nguber gua njirrr. Tipe-tipe chilli ya kayak begini, awalnya doang ngejar-ngejar kek layangan, giliran diseriusin malah nyakitin.” JUngkook ngomel-ngomel.
“Kok Koh Jungkook malah ngatain Taetae sih?!” Taehyung sudah bersungut-sungut, matanya berkaca-kaca.
“Habisnya lu orang ngapain nggak mau gua nikahin?” tanya Jungkook menantang.
Jungkook heran sekali dengan jalan pikiran maklhuk manis di depannya ini. Kemarin dia sudah seperti obat saja saat menyerang tokonya, tiga kali sehari. Sekarang giliran diseriusin, kenapa malah sok jaim begini?
“Bukannya gitu kohhh....” Taehyung memainkan ujung jemarinya.
Sekarang mereka lagi nongkrong di depan toko bangunan milik Jungkook, sengaja biar tokonya makin laris kata si Jungkook.
“Terus kenapa?” Jungkook tidak sabar.
“Emang kokoh mau nikahin Taetae kapan?”
“Besok.”
“Besok?” Taehyung mengulangnya sebagai pertanyaan.
JUngkook mengangguk. Mantap.
“Besok? Setelah ini sore, lalu malam, lalu kita tidur, lalu besok pagi pas sehabis bangun tidur? Benar-benar besok yang itu?” mata Taehyung membulat tidak percaya, menuntut jawaban.
“Iya, Taehyung.” dan Jungkook memberikan jawabannya.
Taehyung reflek langsung berdiri dari duduknya.
“Ehhh ontaaa! Emangnya lu orang pikir nikah itu semacam nonton film di bioskop apa? Enak banget ngomong besok nikah, ngomong besok nonton film aja kadang besoknya suka mager gua.” Taehyung mencak-mencak.
“Kan gua banyak duit, tenang aja sih. Sekarang pun gua bisa nih nikahin lu orang.” Jungkook sombong, “Nggak perlu khawatir sama undangan yang belum disebar, yang penting kita nikah sah.” lanjutnya enteng.
“Kokoh ngebet banget pengen nikahin Taetae gitu?” Taehyung bertanya penasaran.
“Iya.” Jungkook menjawab.
Kim Taehyung cengengesan mendengar jawaban Jungkook yang jujur itu.
“Menurut feng shui, lu itu jodoh gua, jadi besok kita nikah.” lanjut Jungkook.
Taehyung cengengesan lagi, wajahnya sudah merah merona kayak kertas imlek.
“Feng shui bilang, kalau lu orang jadi nikah sama gua, toko gua bakal ramai, nggak akan padam pengunjung sampai tujuh turunan. Jadi, demi kebaikan generasi masa depan lu, lu kudu mau nikah sama gua, besok.” JUngkook melanjutkan lagi.
Kening Taehyung mengernyit, “Nggak mau ah kalau besok.” katanya.
“Kenapa?” Jungkook yang kali ini mengernyit, dia mengusap kepalanya yang tidak gatal.
“Feng shui bilang kita harus nikah sebelum pergantian tahun baru cina, biar banyak rejeki dan banyak anak, dan dipermudah enaenanya.”
“Justru itu koh...” Taehyung bersungut-sungut lagi.
“Kenapa?”
“Sebentar lagi kan tahun baru cina, kalau Taetae nikah besok, nanti Taetae nggak dapet angpao lagi dong pas imlekan.” kata Taehyung sedih.
Jungkook mendesah malas, “Eh bocah, kagak perlu lu mikirin soal angpao-angpao segala. Lu orang besok nikah sama gua, malemnya langsung gua ajak bulan madu di atas kolam dollar, nggak usah khawatir.”
“Dollar asli bukan?” mata Taehyung membulat.
“Asli dari kebun teh pilihan.” Jungkook menjawab asal.
“Oke fix, kita nikah besok koh.” Taehyung menampilkan cengiran bahagianya.
Jungkook juga jadi lega karenanya.
“Tapi kalau nggak mager ya.” Taehyung melanjutkan sambil berlari kecil-kecil masuk ke dalam toko.
Jungkook sudah pasti geram, dan siap mencak-mencak lagi sekarang.
Tapi, tenang saja, feng shui kali ini memang benar kok.
😊
🌹🌹🌹🌹
Gong Xi Fa Cai yeorobbun~
Oh iya, kemarin ada yang komen, boleh request apa enggak,
Boleh aja sih, tulis aja di komentar mau req apa, nanti kalau Berry klik sama idenya, Berry tulisin deh :pSowwy, belum bisa balesin komenan, ini pr banget buat Berry.
Temen Berry yg biasanya bantu-bantu balesin komenan lagi sibuk nyaleg dia. Doain dia ya biar sukses nyalegnya, kebayang dong ntar kalau ada anggota dewan yang ternyata Army dan kookv garis keras, wkkkkkVomment jusseyo readers-nim
Thank chu
(づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
Cerita PendekThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...