Nih yang kemarin minta Haltenya dilanjutin :p
🏙🏙🏙
"Merokok?”
Taehyung menggeleng.
“Lapar?”
“Memang di tempat ini ada makanan?” Taehyung ragu.
Jungkook juga sama. Jungkook tidak tinggal di rumah seperti kebanyakan orang, dia tinggal di sebuah bengkel bersama Yoongi dan Jimin. Bengkel itu mereka kelola bersama.
“Nggak ada sih, tapi kita bisa keluar kalau kamu lapar.” tawar Jungkook.
Taehyung menggeleng, selera makannya sudah lenyap sejak dia ketakutan soal setan tadi.
“Ngantuk?”
“Ehmm, enggak. Takut diperkosa.” Taehyung mencebik.
Jungkook menaikkan sebelah alisnya, “Aku kan sudah janji buat nggak main perkosa-perkosaan, hoo.”
Taehyung diam saja, bibirnya masih mencebik lucu.
“Terserah deh, aku mau ke toilet dulu.” Jungkook bergegas.
“Ikuuuttt~” Taehyung menahan lengan Jungkook.
“Mau pipis?”
Taehyung menggeleng.
“Aku mau pipis terus ngerokok bentar. Kamu tunggu di sini aja.” Jungkook memutuskan.
Taehyung menggeleng kuat-kuat, “Jangan merokok, merokok itu bikin cepat mati, tahu?!”
“Nggak merokok pun orang juga bisa mati kok.” Jungkook membalas.
Taehyung masih memegangi lengan Jungkook kuat-kuat.
“Kamu udah melukin cogan dari tadi berjam-jam, masak masih kurang?” alis Jungkook naik sebelah.
“Anu... itu setannya bagaimana?” Taehyung ragu-ragu nanyanya, malu tapi takut juga.
“Setannya udah pergi, ngacir, takut sama bengkel ini. Nggak usah takut lagi.” Jungkook mengeluarkan rokoknya, pengen langsung ngerokok di sini, tapi dia sadar Taehyung tidak suka merokok ataupun kena asap rokok, jadi dia mengurungkan niatnya.
“Kalau balik lagi?” Taehyung memang masih takut.
“Tendang saja bokongnya. Udah ya, aku udah nggak tahan lagi, pipisnya udah di ujung tanduk nih, nanti kalau aku jadi impoten nggak bisa ngenain kamu dong.”
.
Ngomong apa sih bocah ini, Taehyung kan lagi panik nih.
“Kamu ini katanya lagi nyulik aku, kok main tinggal-tinggal aja sih, yang tanggung jawab dong jadi penculik.” Taehyung mulai menaikkan suaranya.
“Ya udah sini kalau mau liat orang pipis.”
Alhasil Taehyung mengekori Jungkook yang sedang pipis.
“Jangan liat, nanti kepengen.” kata Jungkook, “Eh, liat aja ding nggak papa, tapi jangan kaget.” lanjutnya.
Taehyung membuang muka, tapi tangannya tetap memegangi ujung jaket Jungkook yang sedang pipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
ContoThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...