Happy Birthday Kim Taehyung 💜
This is Christmas sequel
🎁🎁🎁
Hari itu Jungkook mengambil hadiahnya.
Hadiah dari santa yang luar biasa mengejutkannya.
Jungkook tidak tega saat makhluk yang bernama Taetae itu terus menatapnya dengan mata yang berkaca-kaca.
Sudah terhitung lima hari sampai sekarang sejak Taetae berada di apartmentnya dan selama itu pula Jungkook selalu menghindarinya. Selain karena tidak tahu harus menghadapi Taetae dengan cara macam apa, Jungkook juga tidak bisa bila harus ditatapi terus oleh mahluk cantik macam kiriman Sang Santa, tidak kuat.
Taetae memakai baju seadanya, dua hari pertama ia hanya mengenakan pakaian pertamanya, dress putih selutut yang kontras dengan warna rambutnya. Hal ini membuat Jungkook terpaksa memberikan beberapa kemeja dan hoodienya kepadanya, bukan karena apa, hanya saja, pakaian yang dikenakan Taetae terlalu tipis dan menerawang, Jungkook tidak tahan.
Tapi anehnya, atau anggap saja ini memang sudah menjadi rejekinya Jungkook, Taetae tidak pernah mau memakai celana panjang yang Jungkook berikan, jadi dia selalu hanya memakai kemeja kebesaran atau hoodie longgar yang kadang terlalu pendek untuk ukuran kaki jenjangnya.
Di hari kelimanya ini, sepertinya Taetae mulai tidak tahan didiami terus oleh orang yang kini disebutnya sebagai pemiliknya. Dia terus mengekori Jungkook ke mana pun pria itu menapak di dalam apartment. Jungkook sampai tidak mandi gara-gara takut Taetae tiba-tiba menyusulnya ke kamar mandi.
“Taetae, bisakah kau tidak mengikutiku? Bukannya Santa memintamu untuk menuruti semua kata-kataku, hmmm?” Jungkook mengusak rambut coklatnya yang tidak gatal, bingung dan resah, kenapa ada juga makhluk manis yang mau-maunya mengikutinya.
Oleh ucapan Jungkook yang tiba-tiba itu, Taetae jadi menghentikan langkahnya mengikuti Jungkook. Dia benar-benar patuh pada apa yang dikatakan Jungkook, tapi raut wajahnya berubah sedih. Dia menatap lantai dan bibirnya mencibir sedih.
Jungkook menghela nafas lelah, tidak tega. Satu hal yang tidak diketahui oleh orang-orang adalah, Jungkook lemah sama yang imu-imut. Santa ini kenapa tahu saja dengan kelemahan Jungkook sih?!
Jungkook menghempaskan diri di sofa, menyugar rambutnya, lalu menyerah pada Taetae, “Oke, kemarilah!” katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
Cerita PendekThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...