39 PET SHOP

2.9K 488 68
                                    



🐋🐋🐋
















Kim Taehyung itu anaknya penyayang binatang, kalau di rumah saja ia biasa curhat sama burung kakak tua punya kakeknya. Maka tidak heran ketika siang itu dia mendapat oleh-oleh ikan dari papanya yang dari luar negeri, bocah itu langsung lari ngibrit ke Pet Shop untuk membeli makanan ikan.



Di dekat rumah Taehyung itu ada Pet Shop, penjaganya ganteng, maka tiap kali dia butuh makanan burung untuk si burung kakak tua milik kakeknya, para pelayan wanita di rumahnyalah yang gercep mengajukan diri untuk pergi ke Pet Shop tersebut. Tapi, kali ini berbeda, karena kali ini ikannya spesial, maka dia berniat pergi ke Pet Shop sendiri.





“Permisiiiii~ katanya penjaga Pet Shop ini ganteng ya? Anda ya orangnya?” ini kata Taehyung setelah dia berhasil masuk ke dalam Pet Shop tersebut.






“Ya?” penjaga toko tidak mengerti.






“Para pelayan wanita di rumahku sangat suka padamu lho. Ternyata kamu beneran ganteng ya, besok-besok aku sendiri sajalah yang ke sini. Hihihi~” Taehyung cekikikan sendiri sambil menggoyang-goyangkan kakinya.






Penjaga toko yang bernama Jeon Jungkook itu semakin tidak mengerti.






“Kamu kok bisa ganteng begitu, makannya apa? Jangan-jangan sering nyemilin makanan kucing ya, yang kaya omega 3 itu, makannya jadi ganteng begini.”







“Maaf ya sudah merusak imajinasimu yang luar biasa itu, tapi aku masih lebih suka kerupuk lho daripada makanan kucing.” ini kata Jungkook.





“Padahal kalau kamu beneran suka makanin makanan kucing, aku juga mau mencobanya lho. Selama ini aku penasaran sekali soalnya.” Taehyung mencebik.






Jungkook terlihat menyatukan alisnya, jangan-jangan cowok ini sengaja datang ke Pet Shop untuk mencoba makanan kucing, begitu pikirnya.






“Kamu ke sini untuk mencari makanan kucing?” tanya Jungkook.




Taehyung menggeleng, “Bukan, makanan ikan.”





“Jadi kamu juga penasaran sama rasanya makanan ikan?”





Kali ini alis Taehyung yang mengkerut, “Iya, aku ingin tahu rasanya enak atau tidak, bergizi atau tidak, bikin mencret atau tidak, dan yang paling penting bikin kenyang atau tidak.”







“Kamu serius?” Jungkook kaget tentu saja.






“Ya tidak dong, aku cuma bercanda.” Taehyung menjawab santai.





Jungkook benar-benar dibuat tidak mengerti dengan calon pembelinya yang satu ini.




“Aku cari makanan ikan buat ikanku, nah nanti kalau ikanku tidak habis, baru makanannya buat aku.” Taehyung melanjutkan.





Jungkook seketika menghentikan segala macam aktivitasnya untuk sekedar mengamati pemuda itu lagi. Aneh sekali sih, untung cantik, begitu batinnya.




“Yang benar?”





“Ya tidak dong. Aduh, kok kamu serius sekali sih, jangan serius-serius dong, tapi kalau beneran serius ya langsung nikah saja.” Taehyung enteng sekali ngomongnya, lalu dilanjut cekikikan sendiri.







"KOI NO YOKAN" [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang