10 CELANA DALAM

6.7K 797 98
                                    


Coba dengarkan radio di siang hari seperti ini dan saat itu lah kau akan mendengar perutmu berteriak, "Mommy, I'm hungry."

Sial, kenapa abang tukang bakso, siomay, batagor, atau apapun lah tidak ada yg lewat saat urgent begini???






...

Intro yg nggak penting



👙👙👙



Jungkook adalah seorang pegawai kantor biasa. Dia mendapat libur mingguannya setiap hari Sabtu dan Minggu. Biasanya dia akan menggunakan hari Sabtunya untuk keluar bersama teman-temannya, lalu menghabiskan hari Minggu tersisanya untuk hibernasi di rumah.

Dan, pada saat-saat hibernasi itulah dia selalu melihatnya. Seorang pria manis yang selalu mengetuk dari pintu ke pintu dengan tas jinjing dan tas pundak yang sepertinya beratnya lebih dari lima kilo. Seringnya, Jungkook melihat pria itu berhenti di pinggir jalan untuk sekedar membenarkan letak tas pundaknya, atau menyeka keringat di dahinya. Saat pria itu menyibak poninya, Jungkook tahu, pria itu lebih manis daripada yang seharusnya.

Awalnya, Jungkook tidak pernah menghiraukan setiap ketukan pintu di hari minggunya, biasanya dia hanya akan membiarkannya dan berpura-pura bahwa tidak ada orang di rumah, tapi sudah terhitung sejak dua minggu yang lalu, Jungkook mulai meninggalkan kebiasaan lamanya itu.


Itu dimulai pada saat pertengahan bulan September lalu, di tengah hari yang panas, siapa yang tega membiarkan seorang pria manis kepanasan seperti itu?

.
Dari situlah Jungkook mulai tahu dan mulai mengenal sosok itu, pria yang memiliki nama Kim Taehyung yang ternyata adalah seorang sales celana dalam. Untung saja celana dalam pria, bukan wanita, batin Jungkook saat baru pertama kali mengetahuinya.

.
Serius, di era digital seperti ini, ternyata masih ada saja ya yang menjajakan dagangannya secara door to door?

Jadi, kesan pertama Jungkook setelah bertemu secara resmi dengannya adalah, pria ini pasti menjalani kehidupan yang tidak mudah.



Jungkook pasti akan memberinya segelas minuman dingin kepada Taehyung setiap kali dia mampir untuk menawarkan celana dalamnya, celana dalam yang ia pasarkan maksudnya. Dan Taehyung pasti akan mengucapkan frasa terima kasih yang jumlahnya lebih dari tiga kali.

Karena tidak tega atau mungkin karena ada alasan lain, Jungkook secara tidak sengaja pasti berakhir dengan membeli produk yang Taehyung jual setiap minggunya, yang di dalam setiap kotaknya terdapat 3 pcs celana dalam. Itu artinya, Jungkook sudah punya 9 pcs celana dalam baru dalam tiga minggu terakhir.




Di minggu ke empatnya, Jungkook bisa melihat Taehyung keluar dari rumah di sebelahnya dari jendela yang sengaja ia buka sejak pagi, sebentar lagi adalah giliran rumahnya, dan entah mengapa Jungkook merasa bahwa dia harus segara menyisir rambutnya agar terlihat lebih rapi dan..... keren??



Tapi, kali ini Taehyung tidak mengetuk pintunya, dia hanya melewati rumahnya begitu saja. Memang dia tadi sempat berhenti dan melirik sebentar ke rumah Jungkook, tapi setelahnya pria itu hanya berjalan terus.


Jadi kali ini Jungkook lah yang keluar rumah lebih dulu dan memanggil Taehyung, mumpung pria manis itu belum jauh.



“Kim Taehyung-ssi??” panggilnya.


Taehyung menoleh.



Jungkook sedang berpikir, apa yang dia lakukan? Kenapa dia memanggilnya?


"KOI NO YOKAN" [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang