Kookpie bells kookpie bells
Kookpie all the way
😆🎄🎄🎄
Jeon Jungkook sudah mendekorasi pohon natalnya sejak bulan November yang lalu. Dan lampunya yang kelap-kelip juga sudah mulai dinyalakan sejak seminggu yang lalu. Beberapa kotak hadiah juga sudah mulai bermunculan sejak beberapa hari sebelumnya.
Jungkook tahu, hadiah-hadiah itu berasal dari keluarga dan teman-teman dekatnya. Sayangnya, Jungkook memang tidak berniat dan tidak pernah membuka kotak-kotak hadiah natalnya. Pada pesta Natal pun Jungkook hanya mengikutinya sebagai formalitas. Hanya sekedar untuk ajang berkumpul bersama keluarga yang pada hari-hari biasa sibuk dengan kegiatan masing-masing.
Pada pesta malam Natal tahun ini pun juga sama. Setelah berpesta bersama keluarga dan beberapa teman, dia memilih untuk memisahkan diri dari rombongan. Jungkook juga lebih suka kembali ke apartmentnya sendiri daripada pulang ke rumah orang tuanya.
Sebagai orang yang introvert kelas akut, orang-orang sudah terbiasa dengan sikap Jungkook yang seperti ini.Melewati pohon natalnya yang berkelap-kelip, Jungkook lebih suka mematikan saklarnya sebelum naik ke ranjang, dan pohon natal itu sekarang hanya mengonggok di pojok ruangan. Sebatang kara.
Pagi hari di hari natalnya, Jungkook membawa secangkir kopi yang akan dijadikannya teman untuk menonton movie Natal sepanjang masa, Home Alone. Movie ini sudah dilihatnya sejak dia masih kecil, tapi khusus pada hari Natal saja, Jungkook jadi sudah hafal dengan adegan-adegamnya di luar kepala, tapi setiap tahun dia tetap menontonnya.
Tapi apa yang didapatinya di pojok ruangan itu, tempat di mana pohon natalnya teronggok, Jungkook mendapati sesuatu yang tidak pernah disangkanya.
Tidur di bawah pohon natalnya, seorang manusia berparas cantik. Astaga, Jungkook sampai mengucek matanya beberapa kali, tapi makhluk itu masih ada di sana, tidak bergerak satu inci pun. Jungkook sampai berani meminum kopi panasnya, demi mengembalikan akal sehatnya. Tapi makhluk itu masih tidur di sana, matanya terpejam.
Lidahnya kepanasan sekarang. Sialan!!
Pencurikah? Pikir Jungkook, tapi tidak mungkin juga seorang pencuri justru tidur di bawah pohon natalnya bersama hadiah-hadiahnya yang lain begini.
Jangan-jangan Jimin atau temannya yang lain mengerjainya? Tapi, seingat Jungkook, tidak pernah ada yang tahu paswword apartmennnya, bahkan orang tuanya.
Dan jika diperhatikan lebih seksama lagi, makhluk ini sepertinya seoarang lelaki karena berambut pendek, tapi kenapa cantik sekali??
Rambutnya berwarna merah cerah dan bajunya berupa terusan seperti dress selutut yang sewarna salju.
Jangan-jangan malaikat jatuh??
Jangan-jangan timnya santa Claus yang kesasar??
Jungkook mendekati makhluk itu dengan hati-hati dan saat itu bertepatan dengan maklhuk itu sendiri yang mulai mengucek matanya, lalu perlahan-lahan mata cantik itu terbuka sepenuhnya.
Jungkook mengerjapkan matanya kaget, pertama-pertama karena dia sedang linglung karena tidak tahu sedang berada dalam situasi macam apa sekarang. Kedua karena maklhuk di hadapannya ini benar-benar cantik luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KOI NO YOKAN" [KOOKV]
ContoThe fact is, mau seruwet apa jalan ceritanya, Jungkook itu tetap bucinnya Taehyung, that's final, no coma coma club. Ini adalah edisi dibuang sayang. Akan berisi drable, oneshoot, atau two shoot, bergantung mood nanti. Kadang akan sangat pendek, dan...