Shimura Tae atau yang biasa dipanggil Otae adalah kakak perempuan dari kacamata bertubuh laki-laki, Shimura Shinpachi. Otae meminjamkan kimononya dan membantu Kagura memakainya. Selain itu, Otae juga merias wajah dan rambut Kagura.
“Kamu manis, Kagura-chan!” puji Otae.
Mendengar pujian dari perempuan yang sudah dianggap kakaknya itu, Kagura tertunduk malu karena senang. “Terima kasih, Anego”
“Apa kalian hanya pergi berdua? Kenapa kau tidak pergi bersama polisi itu? Bukankah kamu menyukainya?”
Kagura membelalakkan kedua matanya dan menatap Otae. “Anego tau darimana?”
“Shin-chan yang memberitahuku.” Jawab Otae tanpa sadar membuat adiknya itu dalam bahaya. “Apa tidak apa-apa hanya pergi berdua saja? Dimana Gin-san?”
“Gin-chan ada pekerjaan menjaga salah satu kios di festival. Aku mencoba mengajak Soyo karena sebelumnya dia sudah mengajakku, tapi ternyata malam ini dia akan pergi ke Hokkaido bersama keluarganya.” Jelas Kagura. “Dan sadis.. dia sedang sibuk.”
Otae hanya tersenyum melihat Kagura yang sudah dianggap sebagai adiknya itu kecewa. Kagura yang selama ini tidak pernah tertarik pada laki-laki, kini bisa kecewa karena tidak bisa bertemu dengan laki-laki yang disukainya.
“Kagura-chan, apa kau-” Shinpachi yang datang untuk menanyakan Kagura tertegun karena melihat penampilan gadis itu. Kagura yang mengenakan kimono biru muda terlihat cantik dan manis. Tanpa sadar pipi Shinpachi merona karena terpesona melihat kecantikan Kagura.
“Apa yang kau lihat, Patchie?” tanya Kagura yang sedikit risih dengan Shinpachi yang memperhatikannya. “Jangan bilang kau terangsang karena melihatku yang cantik ini.”
Perkataan yang keluar dari mulut Kagura menyadarkan lamunan Shinpachi. Walaupun gadis yang di depannya ini terlihat cantik dan manis, gadis itu tetaplah seorang Kagura. Gadis bermulut kasar yang selalu merepotkan dirinya.
“Tidak apa.” Shinpachi membetulkan posisi kacamatanya. “Apa kau sudah selesai?”
“Ya, aku sudah selesai. Ayo!” Kagura menghampiri Shinpachi lalu merangkul lengannya. Kagura menarik lengan Shinpachi agar mereka bisa segera pergi ke festival.
Pipi Shinpachi kembali merah merona. Jika dilihat dari dekat, kecantikan dan kemanisan Kagura semakin terlihat jelas. Gadis itu benar-benar cantik dan manis. Tidak heran dia menjadi salah satu siswi yang memiliki fanclub di EHS.
Shinpachi menggelengkan kepalanya. Dia harus ingat kalau gadis yang sedang merangkulnya itu adalah Kagura. Gadis bermulut kasar dan tidak sopan. Anak angkat dari Gintoki dan juga adik perempuan dari Kamui. Ditambah gadis yang sepertinya disukai Okita Sougo, polisi tampan tapi memiliki sifat yang sangat buruk.
Teringat tiga orang laki-laki yang berada disekitar Kagura itu, Shinpachi merasa seperti angin dingin meniup tengkuknya. Tubuhnya merinding. Bagaimana jika tiga orang itu tau kalau dia pergi bersama Kagura ke festival?
“Kagura-chan… kenapa kau mengajakku?” tanya Shinpachi dengan wajah yang pucat.
“Itu karena tidak ada orang yang bisa kuajak. Aku sudah bilang kalau aku akan pergi ke festival.” Jawab Kagura sambil mengalihkan pandangannya.
Shinpachi menghela nafasnya karena tau siapa yang sedang Kagura bicarakan. “Apa dia tau kalau kita hanya pergi berdua?”
“Tidak. Dia tidak tau…” jawab Kagura. Tiba-tiba dia teringat akan pembicaraannya dengan Otae. Dia menarik kerah kimono Shinpachi. “Apa yang kau katakan pada Anego, Kuso-megane?!”
“Hah?!” Shinpachi yang kaget karena tiba-tiba kerahnya ditarik hanya bisa mengatakan 'hah’ dan membuat Kagura tambah kesal.
“Ini tentang aku dan sadis!” Kagura mengingatkan perbuatannya Shinpachi yang sudah mengatakan kalau dia menyukai Sougo pada Otae. Shinpachi yang baru sadar melepaskan cengkraman Kagura, berdiri tegak sambil membetulkan kimononya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours & Mine [HIATUS]
Random*Mengandung Adegan Lemon* **Hiatus. Fokus untuk menamatkan FF yang lain dulu.** #1 in Gintama 13.08.18 & 14.09.18 #1 in Sougo 13.08.18 #1 in Okikagu 22.10.18 Kagura dan keluarganya baru saja pindah rumah untuk mencoba hidup di lingkungan yang baru...