Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_
@amandaputrishalsa_
@rendigrahaarf_
@andrealvrrmdhn_
@kevinreynandadmtr_***
Di part ini, aku cuma mau kasih tau kalian. Gambaran sosok pemeran DIFFICILE atau visualisasi-nya. Tapi hanya beberapa, Tidak Semua.
Aku sengaja pilih Versi Western dan artis Thailand. Karena memang, aku mengidolakan mereka. Ingat ya, mereka semua hanya VISUALISASI. Bukan berarti, yang nama nya Rendi, dan Amanda, dan pemeran lainnya, benar-benar mereka. Bukan.
1. Dasha Taran as Amanda Putri Shalsabilla.
Kalian bisa cek Instagram nya; @amandaputrishalsa_ jangan lupa Follow! Kalau kalian suka cerita ini.
2. Manuel Rios Fernandez as Rendi Graha Arfian.
Kalian bisa cek Instagram nya;
@rendigrahaarf_ jangan lupa Follow ya! Kalau kalian, suka cerita ini.3. Lauro Morales as Hardi Ferdian.
Ketua OSIS Dirgantara nih, ganteng ya? Iya, dong. Akun Instagram nya? Maaf ya, Hardi enggak ada Instagram.
4. Puimekster as Alisya Rahmawati a.k.a Icha.
Imut-imut manjah ya, Icha. Punya akun Instagram? Enggak ada. Dia cewek berasal dari Thailand.
5. Froy as Kevin Reynanda Dimitra.
Sahabat Rendi. Ganteng, sih, tapi gila. Jangan lupa, Follow Instagram nya;
@kevinreynandadmtr_6. Christhobal as Andre Alvaro Ramadhan.
Ini juga sahabat Rendi. Ganteng ya? Iya, dong. Orang nya normal, enggak kayak Kevin.
Jangan lupa, Follow Instagramnya;
@andrealvrrmdhn_•••
Mungkin cuma segini aja yang bisa aku kasih tau. Tapi, jangan karena tau foto mereka, kalian yang baca cerita ini jadi buyar untuk membayangkan.
Tapi kalau kalian gak suka sama pemeran aku, gak apa-apa. Kalian boleh berimajinasi sesuka hati kalian.
Yang penting, peran di atas kan cuma sebagai contoh. Tapi aku harap kalian jangan benci sama cerita aku cuma gara-gara gak suka pemerannya.
Aku kan bilang sesuka imajinasi kalian aja. Karena aku mau buat cerita aku bener-bener baper dan greget.
Untuk yang tanya:
Pemeran Papa dan Mamanya Amanda mana?
Peran Mamanya Rendi mana?
Peran kak Anggita wakil ketua OSIS mana?
peran Mang Diman mana?
Dan peran yang lain?
Maaf, mungkin segitu aja ya. Jangan lupa untuk vote part ini.
Dan jangan lupa follow Instagram mereka!
See you🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFICILE [COMPLETED]
Ficção Adolescente[FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] HARAP REFRESH HANDPHONE ANDA, ATAU SCROLL LAYAR. KARENA PART AWAL ADA YANG BARU SAYA REVISI, TERIMAKASIH. DAN TERKAIT CERITA YANG MASIH TIDAK JELAS PENULISANNYA, ITU BELUM SAYA REVISI ADA PENJELASANNYA DI PART T...