Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_***
Malam ini jam menunjukan pukul 20.00 malam.Semua peserta KPHO pun berkumpul dan berbaris dengan rapi di luar tenda.
"Baik Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh"ucapan salam kak Setya.
"Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarakatuh"jawab mereka serempak.
"Kakak minta maaf sebelumnya,untuk malam ini,hari pertama kalian KPHO sebagai pembuka,kalian pensi ya.Untuk jerit malam kakak batalkan jadi besok,dan pulang nya di undur jadi minggu sore.Oke,untuk pensi nya boleh apa saja,mulai dari nyanyi,stand up comedy,puisi dan lain-lain."jelas kak Setya.
Amanda merasa lega,karena jerit malam di undur.Karena Amanda salah satu tipe cewe penakut sama yang berbau horror.
"Mengerti semua?"tanya kak Setya sebelum kegiatan di mulai.
"Siap kak mengerti"jawab semuanya.
"Oke,untuk melaksanakan tugas tanpa penghormatan umum balik kanan bubar jalan"
Semua nya bubar,dan mereka mendaftarkan namanya untuk pensi.Kepada kakak panitia.
Sedangkan panitia lain mempersiapkan peralatan untuk pensi,mulai dari lampu,microfon,sound system,alat musik,dan yang lain.
"Kak saya daftar kak"ucap seseorang.
"Iya,siapa namanya?"tanya kak Devi.Salah satu panitia KPHO.
"Amanda kak dari kelas X-ipa3"
"Saya kak"ucap seorang laki-laki.
"Oh Rendi ya?"
"Iya kak"
"Saya kak,Kevin dari kelas X-ipa2"ucap Kevin.
"Saya kak,Icha dari kelas X-ipa3"
"Saya kak,Andre dari kelas X-ipa2"
"Saya kak,Rita dari X-ipa4"
Setelah semua selsai mendaftar,peralatan sudah siap.Pensi pun akhirnya dimulai.
"Tes,tes,hallo,hallo"anggap aja suara microfon,itu berasal dari pembawa acara pensi "baik,kakak akan sebutkan namanya yang akan tampil maju kedepan"katanya.
"Nama yang pertama tampil,adalah..... "
Semuanya pun penasaran,siapa yang akan di panggil kedepan.
"Inisial A"ucap kak Sean.Seksi pembawa acara.
Andika kali ini
Andika udah ini mah
Itulah tebakan para peserta.
"Dia adalah Amanda dari kelas X-ipa3"
Semua nya bertepuk tangan,dan karena merasa di panggil Amanda pun maju ke depan.
"Oke kamu mau nampilin apa?"tanya kak Dean.
"Nyanyi ka"jawab Amanda.
"Diiringin apa?"
"Gitar ka"
"Oke silahkan"
"Tapi ka,saya gak bisa nge-gitar.Yang bisa Rendi,boleh saya panggil Rendi?"
"Oh boleh-boleh"
Amanda pun memanggil Rendi "RENDIII,LO MAJU KE DEPAN"teriak Amanda bak tarzan.
Rendi yang sedari tadi asik mengobrol dengan sahabat- sahabat nya ia langsung mengalihkan padangannya kedepan.
"HAH?GUE?"Bingung Rendi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFICILE [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] HARAP REFRESH HANDPHONE ANDA, ATAU SCROLL LAYAR. KARENA PART AWAL ADA YANG BARU SAYA REVISI, TERIMAKASIH. DAN TERKAIT CERITA YANG MASIH TIDAK JELAS PENULISANNYA, ITU BELUM SAYA REVISI ADA PENJELASANNYA DI PART T...