Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_***
Rendi baru saja sampai ke rumah nya.Dan langsung segera bergegas menuju kamarnya untuk sekedar tidur-tiduran,karena tak ada tugas dari sekolah.
"Mana si Manda?"tanya seseorang yang tiba-tiba datang dan berdiri dihadapan Rendi.
"Astagfirullah bang,bikin gue kaget aja"kaget Rendi,Sampai-sampai ia terduduk.
"Lo ngebet banget sih!baru juga gue pulang sekolah.Orang mah bang kalo punya pikiran nanya tugas gue kek gitu,ini dateng-dateng malah nanya Amanda"gerutu Rendi kesal.
"Jadi marahan lo Ren,gue kan cuma nanya kenapa Manda gak di bawa kesini,gue penasaran sama si Manda- Manda itu"ujar kak Fatir lagi.
"Gak tau"jawab Rendi singkat kemudian ia menjatuhkan badannya untuk tidur.
"Yeh songong lo ya,di ajak ngomong kakak nya malah dikacangin.Udah tau dikacangin itu sakit"balas kakanya sok dramatis.
"Curhat lo?"ledek Rendi,"Kan udah gue jawab tadi gak tau.Udah sana jangan ganggu gue.Gue mau tidur bang"usir Rendi dengan mata terpejam.
"Iye bawel,tidur mulu lo kaya kebo dasar"balas kakaknya,dan setelah itu karena di acuh kan Rendi,
Kakak nya pun dengan berat hati melangkahkan kaki nya keluar kamar Rendi dengan langkah kaki di hentak-hentakan karena kesal.Rendi pun mendelik memastikan.
"Alhamdulillah!"
***
sedari pulang sekolah Amanda sibuk melanjutkan cerita wattpad nya.
"Oemji,wattpad gue ada 6 ribu viewes, padahal baru chapter 15 dan yang vote udah 4 ribu.Aaaaaa jadi semangat gue bikin ceritanya"heboh Amanda histeris.
Oke gue kasih tau Rendi deh tentang wattpad ini,kali aja dia baca dan seneng juga -batin Amanda sambil senyum-senyum sendiri.
Tak berpikir lama Amanda langsung beralih dari wattpad dan membuka aplikasi Whats App nya.
Mndptr_: p
Mndptr_: Ren?***
Rendi yang sejak tadi sudah tidur,namun tak begitu pulas.
Setelah itu ia mendengar ponsel milik nya bergetar.Menandakan pesan masuk.
Drttttt
Rendi menghela berat,dan meraih ponsel nya di atas nakas dengan langkah gontai.
Rendi terkejut ketika membacanya.Ternyata...
"Dia lagi dia lagi"gumam Rendi dengan ekspresi yang begitu malas untuk membuka chat nya itu.
Rendigrahaarf_: apa sih? Ganggu gue aja lo!!!
***
Drtttttttt
Ponsel Amanda kembali berdering.Dan melihat nama Rendi terpampang jelas.Setelah itu Amanda keluar begitu saja dari aplikasi wattpad nya.Karena balasan dari Rendi menurut nya sangat lah penting.
Aaaaaa Rendiii balessss,oemjiiiii ayang bebb qohhh -batin Amanda histeris.
Kemudian ia membuka chatnya,setelah membaca nya ia agak sedikit kecewa.Namun seorang Amanda takkan ada patah semangat nya untuk seorang Rendi.
Rendi❤: apa sih? Ganggu gue aja lo!!!
Mndptr_: maap Ren,gue cuma mau kasih tau lo.Gue kan bikin wattpad,terus judulnya itu 'menunggumu' dan gue pake nama lo sama gue dan viewers nya 6 ribu terus vote nya 4 ribu dan yang komen banyak banget,katanya greget Ren sama cerita gue.Lo baca sih ren cerita gue,kali aja lo baper gitu,terus lo suka sama gue dan lo nembak gue deh.Soalnya ini gue cerita sesuai pengalaman gue dari pertama kenal lo sampe sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFICILE [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] HARAP REFRESH HANDPHONE ANDA, ATAU SCROLL LAYAR. KARENA PART AWAL ADA YANG BARU SAYA REVISI, TERIMAKASIH. DAN TERKAIT CERITA YANG MASIH TIDAK JELAS PENULISANNYA, ITU BELUM SAYA REVISI ADA PENJELASANNYA DI PART T...