35.rendi??

7.8K 289 5
                                    

Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_

***

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua murid TRISAKTI karna akan pembagian rapot semester 1,dan pasti akan libur dua minggu.

*****

Setelah rapot selesai dibagikan rendi cs,bersama amanda dan ica dan ka hardi.mereka semua sepakat untuk liburan ke pantai selama tiga hari, dan membangun tenda disana.perempuan hanya dua orang saja yang ikut ica dan amanda.

Amanda menghampiri Mamanya ke kamar,yang sedang sibuk membereskan dokumen nya.papanya?seperti biasa papanya kerja sejak pagi tadi, dan Mamanya seperti biasa berangkat sore.

"Mah,"panggil amanda di ambang pintu,

Mamanya menghentikan aktivitasnya dan menoleh ke amanda,"iya sayang, ada apa?"

Amanda segera melanjutkan langkahnya dan mendekati mamanya,sambil membawa rapot nya"kan amanda peringkat 1,gimana kalo hadiahnya amanda mau ke......."Amanda menggantungkan ucapannya karna ragu untuk jujur ke mamanya.bibir nya terasa keluh.

"Kemana?"tanya mamanya

"Ke pantai bareng ica dan yang lain selama tiga hari"izin nya agak gugup bersamaan dengan itu amanda duduk disamping sang mama

"Mama gak ngelarang kamu kesana."jawab mamanya lembut sembari mengelus kepala amanda bagian belakang,"kamu sudah besar,yang penting kamu baik-baik disana,jangan macem-macem.lagi pula mama lembur selama 3 hari ini karna perusahaan tempat kerja mama sedang maju-majunya.dan papa kamu juga lembur seminggu keluar kota.tapi ada syaratnya"

"Apa ma syaratnya"jawab amanda antusias

" kamu harus diantar mang diman.supaya terjamin keslamatannya"jawab mamanya mengizinkan dan tersenyum ke arah manda

Amanda pun akhirnya menghela nafas legah,dan langsung menghubungi semuanya.dan ica, rendi cs dan k hardi pun sepakat untuk berangkat siang ini.

"Kamu mau berangkat sekarang?"tanya mamanya lagi memastikan

"Iya mah,makasih ya udah mau izinin amanda"kata amanda sambil memeluk mamanya bahagia dan Mamanya juga membalas pelukannya, "kalo gitu amanda mau ngepack semua peralatan.mama juga hati-hati nanti sore berangkatnya."ucap amanda lagi sambil melepaskan pelukannya dan segera bergegas ke kamarnya mempacking semua peralatan.

"Kamu hati-hati disana ya sayang"ucap Mamanya lagi menghampiri kamar amanda

Amanda hanya mengangguk dan tersenyum simpul ke Mamanya.

******
"Mang diman,anterin amanda ke rumah rendi ya"ucap amanda pada mang diman yang sedang membawa banyak barang-barang yang terlihat bah orang pulang kampung

Ya memang kumpulnya di rumah rendi jadi harus kesana dulu.

Mang diman agak terkejut,pikirnya amanda akan pulang kampung.

"Siap non,tapi mamang ga tau rumahnya den rendi"

"Nanti manda tunjukin."

"Emang nya non manda mau kemana?kok banyak sekali barang bawaannya?"

"Ih mamang kepo deh"goda amanda, "ayo cepet mang bantu taroin ini ke bagasi, terus berangkat nanti manda ditinggal"sambungnya

"Iya non"

*******
Tibalah dirumah rendi....

Amanda segera turun dari mobilnya,dan mengeluarkan semua tasnya dan barang lainnya dari bagasi.

DIFFICILE [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang