Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_***
Sepulang dari jalan-jalan amanda terus saja memegangi liontin itu,sembari duduk dikasurnya.
Ceklek
Suara pintu terbuka dikamar amanda, memunculkan sosok wanita paruh baya.ya dia viona,mamanya amanda.amanda menoleh ke viona.
"Kamu udah makan belum?"tanya viona menghampiri amanda
"Aku udah makan kok ma tadi,"
"Kamu kenapa senyum-senyum sendiri?"tanya viona curiga, lalu matanya melihat ke arah kalung itu."oh mama tau,pasti rendi abis kasih kamu kalung ya?"
"Iya ma"amanda mengangguk senang,"rendi romantis juga, aku suka.dan ini kalung pemberian dia ada nama RA yang berarti RendiAmanda"
"Wah,baru kali ini loh mama liat kamu sebahagia itu.dulu semenjak kamu sama rasya kamu ga pernah seseneng ini"
Amanda terdiam,senyum yang terpancar bahagia kini memudar.kalimat mamanya berhasil membuat nya bungkam,mamanya amanda pun yang menyadari hal itu merutuki dirinya sendiri.
"Eh mama salah ngomong ya?"tanya mamanya dengan rasa bersalah
"Enggak ko ma,oh iya mama kapan pulang"tanya amanda berusaha untuk tidak kepikiran soal itu.
"Baru aja mama pulang bareng papa.ah iya.. Kalo gitu mama mau permisi dulu ya,mau nyiapin papa makan malam"lalu viona beranjak dari sana,ia sangat merasa bersalah dengan putrinya.
Sepeninggal mamanya, amanda kembali teringat kisah pacaran pertama nya dua tahun lalu dengan seorang rasya aldevaro pratama yang meninggalkan hubungan itu karena keadaan yang memisahkan mereka.
Flashback on
Dari sejak smp amanda sama icha memang sahabatan,mereka kenal sejak kelas tujuh,mereka sekolah di smp negeri tunas harapan.
Dan ketika memasuki semester genap,ada anak baru pindahan dari london,jadi wajar saja kulitnya kebule-bule an.nama nya rasya aldevaro pratama.mempunyai hidung mancung,bola mata biru,alis tebal,dan gaya rambut yang sangat keren.sehingga rasya terlihat sangat tampan.tak jarang juga saat ia menginjakan kaki nya disekolah ini banyak kaum hawa yang histeris melihatnya.namun rasya acuh.
Akhirnya rasya satu kelas dengan amanda. setelah rasya memperkenalkan diri,guru pun menyuruhnya duduk tepat dibelakang amanda.
Sejak saat itu,hari demi hari rasya terlihat mulai menyukai amanda.entah gadis itu seperti menyihirnya dalam sekejap seperti ada daya tarik tersendiri,dan setiap hari rasya selalu memberi perhatian pada amanda.icha menyadari akan hal itu,tapi entah dengan amanda?
Sampai suatu ketika,rasya memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya depan siswa-siswi dilapangan utama,sontak membuat semuanya histeris dan iri sama amanda.lain hal nya dengan amanda ia merasa terkejut.ternyata perhatian rasya selama ini, dia menyukainya.
Tepat di hari itu hari jadi amanda dengan rasya,sampai akhirnya rasya memberi panggilan sayang dengan sebutan salsa. Karena memang nama panjang amanda, amanda putri shalsabilla.
Icha turut senang akan kabar itu.ini terdengar seperti cinta monyet si ya.dan akhirnya mereka naik ke kelas 8,pas semester 2 tiba-tiba rasya bilang ke amanda kalau dia akan pindah ke inggris karena papanya ditugaskan disana kembali.
Jujur,amanda sangat Sedih. Karena ia begitu menyayangi rasya, dan mereka pernah berjanji akan saling menyayangi dan rasya berjanji akan menjaga amanda.namun keadaan lah yang memisahkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFICILE [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] HARAP REFRESH HANDPHONE ANDA, ATAU SCROLL LAYAR. KARENA PART AWAL ADA YANG BARU SAYA REVISI, TERIMAKASIH. DAN TERKAIT CERITA YANG MASIH TIDAK JELAS PENULISANNYA, ITU BELUM SAYA REVISI ADA PENJELASANNYA DI PART T...