Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_***
Hari ini Amanda pulang dengan angkutan umum dan ia menunggu busway di halte,karena mang Diman supir pribadinya yang biasa menjemput tadi menelfon Amanda hari ini tidak bisa jemput.Mendadak pulang kampung karena anak nya sakit.Dan Icha juga sudah menawarkan Amanda untuk naik motornya.Namun Amanda menolak karena rumah mereka ke arah yang berlawanan dan cukup jauh.Jadi Amanda merasa tak enak.
Amanda menunggu lama disana, sambil menghilangkan rasa jenuhnya ia bermain ponselnya, dan sesekali ia berfoto selfie.
Ah ilah mata gue masih sembab aja -batin Amanda kesal.
Setelah bosan Amanda bermain ponsel nya ia clingak-clinguk kesebelah kanan dan kirinya. Tak ada satu pun orang yang menunggu busway,hanya ia seorang diri.
Dari kejauhan Amanda melihat motor ninja warna merah dan pemiliknya menggunakan helm.
"Kaya motor nya Rendi,ah enggak lah yang punya motor itu banyak, bukan Rendi doang"gumam Amanda.
Lalu mata Amanda tertuju lagi kepada ponselnya,dan seketika ia terkejut.Motor ninja tadi berhenti tepat dihadapan Amanda.
Kok berhenti dihalte,dan kenapa harus dihadapan gue?Siapa sih ni orang.Dari perawakannya sih mirip sama Rendi. Ah gak mungkin -batin Amanda heran yang masih saja matanya fokus terhadap ponselnya.
Dan si pemilik motor membuka helm nya, "ayo bareng gue aja"ucap nya.
Dan benar itu adalah Rendi.
Amanda mendongak,"Enggak usah,gue nunggu busway aja"tolak Amanda.Sebenarnya ia sangat sekali mau namun ia masih kesal dengan kejadian tadi.
"Ini udah jam 2 lewat,mau jam berapa lo sampe rumah?Ayo ikut gue."ajak Rendi sambil melirik jam tangannya.
Hm dia ko jadi baik sih,tadi kan dia cuek disekolah. Aneh banget nih orang -batin Amanda.
"Lo kenapa diem aja?Ayo naik."ajak nya lagi.
"Enggak mau!"tolak Amanda.
"Bener?"tanya Rendi.
"Gue bisa pulang sendiri"
"Yakin?"
"Udah si sana,"ketus Amanda.
"Oke,kalo gak mau"ujar Rendi sambil menghidupkan mesin motornya.
Disisi lain Amanda pun bingung,jika menolak ia pasti akan lama menunggu busway namun jika ikut ajakan Rendi,Amanda masih kesal.Akhirnya ia berubah fikiran. Dari pada gak pulang!
"Gue balik"ucap Rendi.
"Eh,iya deh gue ikut"
"Ayo naik"sahut Rendi sambil mengedikan dagu.
Dengan ragu Amanda melangkahkan kaki nya dan mendekati motor Rendi.
"Sebentar"ucap Rendi sambil ia mencari sesuatu di saku celananya.
nyari apa hayo?
"Kenapa lagi?"
"Lo mau nonton kan sama gue?Nih gue ganti tiket lo yang lo buang tadi"katanya seraya menyodorkan dua lembar tiket yang bertuliskan mata batin.
Amanda diam tak bersuara,dengan mulut yang menganga dan mata yang terbelalak.Amanda tak menduga semua ini.Benarkah?
"Kenapa?kok muka lo kaget kaya gitu?"tanya Rendi heran.
Amanda langsung menggeleng cepat, "tapi kan ini udah sore Ren, mau jam berapa gue pulang?"
"Tadi nya gue mau ajak lo besok,karena gue ketemu lo ya gue ajak sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFICILE [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] HARAP REFRESH HANDPHONE ANDA, ATAU SCROLL LAYAR. KARENA PART AWAL ADA YANG BARU SAYA REVISI, TERIMAKASIH. DAN TERKAIT CERITA YANG MASIH TIDAK JELAS PENULISANNYA, ITU BELUM SAYA REVISI ADA PENJELASANNYA DI PART T...