-Look At Me-

4.8K 112 4
                                    

BUDAYAKAN MEMBACA!








Assalamualaikum temen-temen,
jadi di postingan kali ini ricis mau *eh, kok jadi kesono sih wkwk.

Jawab dulu dong salamnya.

Gajawab, kafir. Ea

Jadi ini bukan update-an DIFFICILE, ya. Aku mau bawa cerita baru. Cerita apa, sih?  Kek nya gaseru deh. Eitssss, liat dulu⬇

Cekidot>>>>>

Nah, ini dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, ini dia. Cerita "Look At Me" ini bisa dibilang bukan fiksi. Karena, cerita ini Kisah Nyata Aku Sama Teman-Teman Ku.

Blurb:

Ini bukan cerita tentang cowok dingin yang mempunyai gelar Mos Wanted Boy di SMA-nya. Ini juga bukan cerita tentang bad boy dengan predikat kelas kakap-nya.

Cerita ini, menceritakan perjuangan Zahira, Andra, Risa tiga sahabat yang mencintai kakak kelas nya. Mereka adalah, Dhirga, Raga, dan Aland.

Berawal dari ketidak sengajaan, dan masuk disatu organisasi yang sama. Entah mengapa, Zahira, Andra, dan Risa dengan mudah menaruh hati kepada kakak kelasnya itu. Mungkin saja, ke-shalih-an mereka lah yang membuat hati mereka luluh dalam hitungan detik.

Menggapaimu bagai menggenggam udara. Hanya sia-sia.

Bagaimana? Tertarik untuk membaca? Dijamin seru kok. Yuk, buruan cek work ku.

Just info.

Untuk yang tanya;

"Kak, kapan update DIFFICILE?"

"Kak, next dong. Penasaran nih!"

"Kak, update dong, Kak. Gantung tau, Kak, ceritanya."

"Kak, update bla bla bla...."

Gini ya, readers kuh yang imut nan manis. *azeeekkk

Aku kan lagi USBN, dan sebentar lagi UNBK. Jadi, aku gamikirin cerita dulu. Tenang aja, scene-scene nya udah aku tulis di buku tulis. Nanti kan abis UNBK aku libur panjang tuh, Insya Allah deh, double update.

Lagian juga, cerita ini sekitar lima part lagi bakalan ending. Dan kayaknya antara happy end or sad end😢

Tapi, tapi, readers yang chat di WA udah pada mesen harus happy end. Ntar aja liat ya, gangecewain kok.

Aku juga belom ikhlas kalo harus ngelepas couple ReMand. Aku sayang banget sama mereka(meskipun mereka itu fiksi)

Ada juga yang mau bikin GC WA. Gini aja deh, kalo mau bikin GC WA, catet aja nih no aku> 0858-8595-2971.

Kalo ga mau juga gapapa, malah bagus. WA-ku udah banyakan grup soalnya wkwk.

Jadi segitu dulu deh.

See you,

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.

DIFFICILE [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang