Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_***
Esok hari tiba,hari ini anak-anak yang ikut eskul musik memilih untuk latihan dan mereka berkumpul diruang musik. Karena kondisi nya masih sama,yaitu masih freeclass. Dan juga tiga hari lagi UAS 1 akan segera dilaksanakan. Dan tiga hari pula waktu untuk Amanda dan Rendi latihan.
Diruang musik, Amanda dan Rendi sudah siap untuk latihan nyanyi yang ingin ditampilkan nanti, selesai UAS.
Mereka semua menyaksikannya dengan khusyuk,tanpa ada suara satu pun yang keluar.
Amanda sudah siap dengan microfon-nya dan Rendi yang juga sudah siap dengan gitar-nya. Serta dentuman piano yang dimainkan oleh kak Pandu--salah satu anggota eskul musik--.
"Kamu memilih lagu apa?"tanya Alfi ke Amanda sebelum mulai latihan.
"Risalah hati-dewa kak"jawab Amanda.
Semua pun langsung bertepuk tangan,dan tak sabar ingin melihat tampilan Amanda dan Rendi.
Dentuman piano sudah terdengar,dan kini lagu dimulai...
Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cinta ku tanpa sambutmu
Jiwa ku berbisik lirih
Ku harus memilikimu
Dan ketika Reff dimulai,Rendi mulai memainkan jemarinya untuk memetik gitar.
Reff:
Aku bisa membuatmu
Jatuh cinta ke pada ku
Meski kau tak cinta, kepadaku
Beri sedikit waktu
Biar cinta datang karna telah terbiasa
(Back sound)
Simpan mawar yang ku beri
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk kenali aku
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hati ku
Ketika lagu hampir selesai,Rendi dengan lincahnya memetik gitar dengan ciri khas nya. Dan semua yang menyaksikan membuat mereka terpukau dengan apa yang ditampilkan oleh Amanda dan Rendi. Mereka sangat takjub, padahal ini baru latihan pertama mereka. Tak salah Alfi memilih mereka,Amanda yang memiliki suara khas dan bagus begitu juga Rendi yang lincah memainkan gitar. Membuat mereka makin klop.
"Kakak gak salah pilih kalian untuk tampil nyanyi. Kalian cocok"takjub Alfi.
Rendi dan Amanda hanya merespon senyuman kecil.
"Silahkan kalian istirahat,dan menurut kakak, cukup ya latihannya. Karena ini sudah bagus gak perlu lagi untuk diulang. Jangan lupa besok kumpul lagi"peringat Alfi,kemudian kakak-kakak eskul musik pun membenahkan semua peralatan musik.
"Udah yuk Cha istirahat"ajak Amanda.
"Yuk!"seru Icha. Setelah itu,mereka berdua pergi bersama ke kantin.
***
sesampainya dikantin....Ketika Icha dan Amanda sedang duduk berdua dan melahap makanannya. Tiba-tiba saja Hardi datang dan berniat untuk ikut bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFICILE [COMPLETED]
Roman pour Adolescents[FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] HARAP REFRESH HANDPHONE ANDA, ATAU SCROLL LAYAR. KARENA PART AWAL ADA YANG BARU SAYA REVISI, TERIMAKASIH. DAN TERKAIT CERITA YANG MASIH TIDAK JELAS PENULISANNYA, ITU BELUM SAYA REVISI ADA PENJELASANNYA DI PART T...