41.brengsek lo!

6.5K 234 6
                                    

Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_

***

Amanda terus menerus menangis tanpa henti,bahkan dari jam 10 pagi sampai larut malam ia tak berhenti menangis.persediaan tissue pun lama-lama habis.mata nya seperti zombie,rambut acak-acakan,tidak keluar kamar dan tidak mau makan.padahal bi inem dan mama nya sudah menyuruh nya dari luar kamar karena pintu dikunci olehnya tidak boleh ada satu pun orang yang masuk,tetap saja amanda menolak.penampilannya mirip sekali dengan perawan ditinggal nikah!

"Gue gak inginn nikah... Hiks.. Hiks... Hikss... Gue gak ingin nikahhhh"teriak amanda frustasi sambil menangis sejadi-jadinya.

"Rendiiii,ichaa,ka hardiii,tolongin gue.gue butuh kalian"

"Ya tuhann,jangan sampai hal itu terjadi.aku gak mau, aku gak mau"

"Arghhhhh...gue gak mau nikah sama dia"umpat amanda yang masih menangis

"Apa harus gue bunuh diri?kenapa ga ada yang mau bantu.kenapa??!!"

"Arghhhhh"teriak amanda mengacak rambutnya kasar.

***

Rendi pun sama,ia masih termenung dikamar.memikirkan amanda,

"Man,gue akan bantu lo.lo jangan sedih ya disana,gue pasti akan bantu"ucapnya pada diri sendiri

Drtttdrtt

Telfon rendi berdering,dan rendi tersadar dari lamunannya detik berikutnya rendi langsung meraih ponselnya yang terletak di atas nakas.

"Amanda?"

Lalu ia menekan tombol hijau

"Hallo nak rendi" suara disebrang sana.rendi tau itu pasti suara mamanya amanda.

"Eh.. Emm iya tante"

"Rendi, tante mohon sama kamu.bujuk amanda,dari tadi pagi sampe sekarang dia gak mau makan,dia nangis dikamar dari pagi,dia gak mau keluar.tante takut kalau terjadi apa-apa.amanda gak mau buka pintunya" ujar viona panik

"Iya tante, rendi akan kesana"

Lalu sambungan telfon pun terputus.rendi bergegas memakai jaketnya dan pergi kerumah amanda.meski sudah menunjukan pukul 22.30 malam,ia tak memikirkan itu menurutnya keselamatan amanda teeutama,tapi sebelum itu terlebih dahulu ia izin kepada mama dan kakanya.

rendi berjalan ke kamar mamanya dan membuka pintunya pelan-pelan.

"Ma"panggil rendi

Ternyata mamanya belum tidur,ia masih nonton sinetron dunia terbalik,"iya sayang, ada apa?"

Rendi perlahan mendekati mamanya,"Rendi mau izin kerumahnya amanda.dia kasihan ma dari pagi nangis terus gak mau buka pintunya.rendi tadi ditelfon mamanya"

"Tapi kan ini sudah malam"

"Rendi janji cuma sebentar"

"Yaudah ati-ati"rendi menyalami mamanya dan dibalas oleh mamanya.

Saat rendi keluar dan baru sampai ruang tamu. Langkahnya tercekat,ia melihat kakanya sedang menonton bola.lalu matanya langsung tertuju kepada rendi.

"Mau kemana lo malam-malam?"tanya ka fatir

"Gue mau kerumah amanda"

"Lah ini udah jam setengah sebelas ren,lo mau ngapain"

"Mamanya telfon gue.dari pagi sampe sekarang amanda gak keluar kamar terus pintunya dikunci"

DIFFICILE [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang