Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_***
Tepat pukul 08.00 pagi,semua para peserta sudah siap-siap untuk mendaki gunung. Karena ini hari terakhir mereka,dan nanti sore mereka semua akan pulang.
"Sudah siap semua?"tanya kak Setya sebelum mendaki.
"Siap sudah kak"jawab mereka serempak.
"Ingat ya,kakak gak mau ada yang tidak bawa minum.Karena kita mendaki gunung, kakak takut kalian Dehidrasi"ucap kak Stya memberi peringatan sekali lagi.
Saat itu muka Amanda sangat pucat,sepertinya ia sakit.
"Dek,kamu sakit?"tanya kak Setya ke Amanda.
Amanda menggeleng,"Enggak kak"
"Kalo kamu sakit kamu gak usah ikut daki gunung,karena ini jauh.Takut di pertengahan kamu Dehidrasi,mending gak usah"kata kak Setya mempringatinya lagi.
"Enggak kak,saya kuat kok"kekeuh Amanda.
***
Mereka semua pun berangkat,dengan membawa peralatan pribadi di tas mereka masing-masing."Ren,baru kali ini gue daki gunung"ucap Kevin antusias.
"Gua gak nanya Vin"jawab Rendi santai.
"Yah,sedih bangat"ejek Andre.
"Ish lo tuh ya"desis Kevin,"sautin apa kek,ini mah nyesek bener gue dengernya"gerutu Kevin.
Rendi dan andre hanya tertawa saja.
"Eh iya,itu si Amanda yakin gak sakit?"tanya Andre ke Rendi.
"Mana gue tau,tanya lah sama orang nya"jawab Rendi.
"MANDAAAA!!"teriak Kevin.
Amanda yang sedari tadi jalan sama Icha,langsung menoleh ke belakang dan menghentikan langkahnya, "iya apa Vin?"sahut Amanda.
"Kata Rendi lo kuat gak?"
Plakkk!
Rendi mengkeplak kepala Kevin,sungguh mulut Kevin ingin rasanya Rendi lakban saat ini juga!
"Aduh sakit Ren"ringis Kevin memegangi kepalanya.
"Lo ya,siapa yang bilang sih?"tanya Rendi kesal.
"Gue barusan"jawab Kevin dengan tampang tak berdosa.
"Gue gak papa vin"teriak Amanda.
***
Sampai di tengah perjalanan,Amanda merasa semakin lemas.Saat itu juga ia pun langsung pingsan begitu saja.
"Tolong!!!"teriak Icha panik saat mengetahui Amanda pingsan.
Semua peserta yang tadi nya jalan,langsung berbondong-bondong menghampiri Icha bersama kak Setya dan panitia yang lain.
"Kenapa de?"tanya kak Setya yang baru saja datang.
"Amanda kak,pingsan.Dia Dehidrasi"
"Kenapa bisa?"
"Air minum nya habis kak"
Rendi yang mendengarnya langsung ia membopong Amanda tanpa meminta izin terlebih dahulu.
lagi-lagi Icha dikejutkan dengan sikap Rendi yang belakangan ini perhatian dengan Amanda.
"Udah kak biar Amanda saya yang urus,kakak dan peserta lain bisa lanjutkan perjalanannya untuk mempersingkat waktu!"seru Rendi,berhasil membuat semuanya diam tak bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFICILE [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] HARAP REFRESH HANDPHONE ANDA, ATAU SCROLL LAYAR. KARENA PART AWAL ADA YANG BARU SAYA REVISI, TERIMAKASIH. DAN TERKAIT CERITA YANG MASIH TIDAK JELAS PENULISANNYA, ITU BELUM SAYA REVISI ADA PENJELASANNYA DI PART T...