20.Malaikat penolong

6.9K 274 2
                                    

Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_

Lagi-lagi sikap mu selalu saja berubah.Kenapa sekarang kau perduli dengan ku?Apakah kau sudah mencintaiku?

***

untuk hari kedua ini,adalah jerit malam.Semua peserta kumpul dan berbaris.Dan mereka semua memasang muka tegang bukan mengantuk,pasalnya mereka semua takut.Lain hal nya dengan Rendi,ia seperti tampak biasa saja.Dengan wajah datarnya.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh,salam pramuka"ucap ka setya.

"Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarakatuh,salam"ucap semuanya sambil mengangkat tangan dengan hormat.

"Ini sudah tengah malam pukul 00.00.Karena hari kedua ini adalah jerit malam,jadi kalian harus siap.Jadi tugas kalian harus mengambil bet bantara karena kalian sudah penegak,mengerti semua?"

"Mengerti kak"jawab mereka tegang.

"Seperti ini ya bet nya"kata kak Setya mengangkat tinggi-tinggi tangannya untuk menunjukkan bet tersebut.

"Jangan takut gak ada apa-apa kok"ucap salah seorang kakak panitia.

Matalu gede gak ada apa-apa, ntar kalo ada pocong-pocongan mah gue tempeleng nih pake sajadah-batin Amanda.

"Untuk jerit malam ini,perkelompok nya ada 4 orang,baik kakak akan pilih siapa-siapanya!"seru kak Setya.

***
Selesai memilih kelompok, dan ternyata Amanda tidak sekelompok dengan Icha.Hal itu sangat disayang kan oleh Amanda.

"Kelompok pertama,mulai.Waktu kalian hanya 10menit"kata kak Setya sambil men- timer nya di stopwatch.

Kelompok pertama berangkat,

"Siap-siap untuk kelompok kedua"yaitu kelompoknya Icha.

***
setelah semua kelompok selesai,sekarang giliran kelompok terakhir yaitu kelompok Amanda.Mereka semua siap-siap dengan alat penerangan senter.

***

Ditengah hutan...

"Ya allah bismillah ya allah"gumam Amanda ketakutan, "astagfirullah hal'adzim"kaget Amanda karena melihat bayangan putih sekilas ditengah hutan yaitu pocong-pocongan dari kerjaan kakak-kakak pramuka.Padahal ia belum sempat mengambil bet bantara.

"Manda lo belom ngambil bet bantara nya?"tanya Hana.Yang merupakan ketua regu kelompok Amanda.

"Belom na,gue takut"

"Ayo nda buruan udah mau sepuluh menit nanti waktu kita abis"peringat Hana.

"Gue takut na"

"Kalo lo gak ambil kita semua ninggalin lo sendirian disini"

"Jangan Na plis gue takut"jawab Amanda yang kini wajah nya sudah di penuhi keringat dingin.

Karena waktu sudah habis dan Amanda belum sama sekali mengambil bet bantara nya,akhirnya teman-teman kelompok nya meninggalkan Amanda sendirian ditengah hutan.Dan di bawah pohon Amanda menangis sejadi-jadinya disana.

Kenapa gak ambil barengan?
Karena ngambil nya sendiri-sendiri di dekat kuburan,karena dari tadi Amanda gak berani,akhirnya di sela terus sama temannya.pas giliran dia,malah takut.Dan waktu nya habis.

Balik ke cerita.

"Loh kok cuma bertiga?teman kalian yang satunya mana?"tanya kak Setya kepada mereka yang baru saja keluar dari tengah hutan dan semua peserta tertuju pada kelompok Amanda.

DIFFICILE [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang