Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_***
Benar saja Rendi menepati janjinya, untuk menjemput Amanda dan berangkat bareng ke sekolah.
Dilihat nya Rendi sudah bertengger di atas ninjanya menunggu Amanda di depan gerbang rumahnya.
"Pa,ma Amanda berangkat ya"pamitnya.Akhirnya yang ditunggu keluar juga.
"Rendi,om titip Amanda sama kamu ya"pesan Reynald sambil tersenyum.
"Iya om,kalo gitu Rendi sama Amanda pamit ya"pamit Rendi sambil ia mencium punggung tangan kedua orang tua Amanda.
Kemudian Rendi melajukan motor ninjanya.
***
Diperjalanan..."Ren?"
"Hm"
"Apa dari dulu lo gak pernah pacaran?"tanya Amanda tiba-tiba.
"Enggak"
Amanda yang mendengar jawaban Rendi barusan langsung tersenyum merekah.
"Lo pernah deket sama cewek gak?"tanya Amanda lagi
"Enggak"
"Lo pernah jemput cewek untuk berangkat sekolah bareng?"
"Lo diem sih,kaya wartawan aja nanya-nanya terus"jawab Rendi dengan nada kesal karena mengganggu kosentrasi nya untuk menyetir motornya.
Amanda langsung mengerucutkan bibir nya,ia kesal karna Rendi malah menarahinya, "gue kan cuma nanya.Lo pernah gak nyamper cewek untuk berangkat sekolah bareng?"tanya Amanda kesal.
"Mau nya?"
"Ih lo jawab pernah atau gak,kenapa lo nanya gue balik"
"Enggak"
"Oemjiiiii berarti gue yang pertama kali, lo ajak boncengan dong?Ahhhh so sweet nya lo Ren.Berarti lo udah suka sama gue mulai detik ini"ucap Amanda kegirangan sambil jingkrak dimotor, dan membuat motornya sedikit oleng.
"Bisa diem gak si lo!"ketus Rendi.
"Iya,bisa Rendiii.Gue cuma bahagia aja akhirnya lo udah suka sama gue"
"Kata siapa?Gak usah mimpi deh"
Perlahan senyum diwajah Amanda memudar.
Gue yakin lo bakal suka sama gue.Dan gue yakin suatu saat nanti lo bakal jadi pacar gue dan kita akan jadi the best couple -batin Amanda sangat-sangat yakin.
***
Amanda dan Rendi telah sampai di sekolah.Untuk kali ini Rendi memarkirkan motor nya dihalaman sekolah,karena parkiran yang biasa ia parkir sangat ramai.Tentu saja banyak sepasang mata yang melihat dirinya dan Amanda boncengan.Lebih-lebih sahabat Rendi,Icha,Hardi, Fani dan dua dayang-dayangnya,serta fans club Amanda dan Rendi melihatnya tak menyangka.
"Turun lo"suruh Rendi tak berprasaan.
"Iya, gue ini mau turun kali."jawab Amanda yang tak kalah sewot.
"Rendi,lo udah suka kan sama gue?"entahlah ini sudah berapa kali nya Amanda menanyakan ini.Rendi pun hanya diam tak berniat menjawab,kemudian ia berjalan acuh meninggalkan Amanda yang masih saja ngoceh tak jelas.
Tuhkan aneh lagi,sikap lo itu misterius banget sih -batin Amanda sambil berlari menyusul Rendi.
Dan semua anak Trisakti memandang Amanda dengan pandangan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFICILE [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] HARAP REFRESH HANDPHONE ANDA, ATAU SCROLL LAYAR. KARENA PART AWAL ADA YANG BARU SAYA REVISI, TERIMAKASIH. DAN TERKAIT CERITA YANG MASIH TIDAK JELAS PENULISANNYA, ITU BELUM SAYA REVISI ADA PENJELASANNYA DI PART T...