Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_***
Baru saja Kevin sampai di rumahnya,dan memarkirkan motor ninja biru nya di garasi.
Setelah itu Kevin turun dari motornya,dan berniat masuk kedalam rumah.
"Assalamualaikum mami"sapa Kevin pada maminya sembari menyalami tangan maminya.
"Wa'alaikumsalam"jawab nyonya Herlina--maminya Kevin--.
"Mam"panggil Kevin takut-takut saat mami nya hendak pergi keluar.
"Apa?"sahut Herlina,langkahnya terhenti dan menoleh ke arah Kevin.
"Anu...ehm...anu....mam"
"Ada apa sih Vin?oh iya,itu kenapa tuh tangan kiri kamu di belakang terus?"tanya Herlina penuh selidik.
Mampus lo vin! -batin Kevin panik.
"Anu mam..."
"Anu apa Kevin?Kamu itu kalo bicara yang jelas dong!mami mau arisan nih"omel Herlina.
"Tapi,mami janji.Jangan marah sama Kevin"sahut Kevin memelas.
"Iya,udah cepetan!"suruh nya tak sabaran.
Kevin pun membalikan badannya dengan ragu.Dan apa yang terjadi selanjutnya?
"Huakakakakakak"Herlina tertawa terbahak-bahak.Sementara Kevin menggaruk tengkuk kepalanya yang tak gatal.
"Lah,gila nih emak-emak."gumam nya pelan.
"Mami kenapa ketawa?"tanya Kevin dengan tampang polos.
Herlina pun mengusap-usap perutnya,sampai air mata berlinangan keluar.Saking terbahak-bahaknya.Selucu itu kah?
"Itu....ka...kamu....ma....masih...pa...pake...kol...kolor spongbop?huakakakakak"sahut Herlina terbata-bata karena masih tertawa.
Kevin menghela nafas kesal,"ih mami apaan sih?"gerutunya.
Herlina pun akhirnya berhenti tertawa,"KENAPA BISA,CELANA SERAGAM MU ROBEK KEVINNNN!"teriak Herlina murka.
Tadi ketawa sekarang marah.Gue rasa kurang piknik nih emak-emak -batin Kevin.
"Tadi...tadi...anu...mam...ada orang yang iseng ngasih perekat di bangku Kevin"jelas Kevin gugup.
"Kok bisa?"bentaknya.
"bisa apa nya mam?"tanya Kevin tak mengerti.
"Kok bisa kamu pake kolor spongbop?huakakakak"Herlina pun kembali tertawa.
"Mami udah gak waras ya?"tanya Kevin dengan tak berdosanya.
"Apa kamu bilang?"
"Enggak mam...anu....kaburrrrrr"akhirnya Kevin pun lari secepat kilat ke dalam kamar.
Setelah sampai depan kamarnya,ia pun masuk dan menutup pintu kamarnya rapat-rapat.
Kevin pun menghela nafas lega,"Kayaknya mami gue sarap!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFICILE [COMPLETED]
Teen Fiction[FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU!] HARAP REFRESH HANDPHONE ANDA, ATAU SCROLL LAYAR. KARENA PART AWAL ADA YANG BARU SAYA REVISI, TERIMAKASIH. DAN TERKAIT CERITA YANG MASIH TIDAK JELAS PENULISANNYA, ITU BELUM SAYA REVISI ADA PENJELASANNYA DI PART T...