16••Awas Jatuh Cinta

8.2K 331 2
                                    

Mengapa semakin aku ingin menjauhi dan melupakan mu, semakin Tuhan mendekatkan kita? Apakah ini takdir, agar kita selalu bersama?

Follow Instagram:
@oktvnptrprtwi_
@amandaputrishalsa_
@rendigrahaarf_
@andrealvrrmdhn_
@kevinreynandadmtr_

***

Sejak pulang sekolah, Amanda hanya mengurung diri di kamar. Mood nya sedang tidak baik, yang gadis itu lakukan hanya merenung sembari bermonolog dengan ponselnya.

"Rendi, lo kenapa sih bisa nya bikin nangis gue? Emang lo enggak takut dosa gitu, Ren? Mama lo cewek, dan dia single parent dan gue pun sama, gue juga cewek. Seharusnya, lo ngehargain perasaan gue dikit kenapa, Ren. Mana ada di dunia ini cewek yang kayak gue, sampe ngejar-ngejar cowo segitunya? Seribu satu mungkin. Lo enggak peka banget, sih. Baru aja kemaren gue seneng, lo godain gue sampe pipi gue blushing, dan buat gue terbang ke langit dan sekarang? Lo jatuhin gue lagi kedasar jurang. Rasanya sakit Ren! Makanya lo rasain, sakitnya jatuh cinta tuh gimana!Apalagi cinta nya bertepuk sebelah tangan, kayak gue. Nyesek Ren!"curhat Amanda pada layar ponselnya yang terdapat foto Rendi di sana, ia dapatkan dari screenshot profil WhatsApp nya.

Toktoktok!

Eh mampus emak gue masuk kamar, gue pura-pura baca buku dah, batin Amanda sambil buru-buru mengambil buku yang tersusun di rak.

"Sayang, kamu enggak makan dulu? Dari pulang sekolah kamu belom makan, loh," ucap Viona khawatir. Kemudian menghampiri Amanda yang tengah membaca buku Novel.

"Nanti dulu, Ma, aku lagi baca-baca buku novel. Bagus tau, Ma,  ceritanya," jawab Amanda berusaha memutupi kegugupannya.

Viona tak langsung menjawab, ia memerhatikan buku yang dipegang anaknya, "Kok buku nya kebalik? Kamu emang bisa bacanya?"

Anjirrr, kenapa make kebalik ini buku ya. Yah, ketawan deh gue boong, batin Amanda.

"E-eh iy-iya aku lupa, hehe." sahut Amanda gugup dan salah tingkah sendiri kemudian membenarkan posisi bukunya.

"Yaudah deh, kalo gitu Mama mau ke meja makan dulu mau nyiapin makanan buat Papa, kamu jangan lupa makan, loh ya!" pesan Viona.

"Iya Ma, sip," Amanda memberi dua jempol kepada Viona.

Viona geleng-geleng kepala, setelahnya ia melenggang pergi ke luar kamar.

"Untung aja," gumam Amanda lega seraya mengelus dadanya.

***

Sedari pulang sekolah, cowok itu hanya bergelut pada senar gitar nya sambil bernyanyi. Rendi memang hobi bermain gitar sambil bernyanyi, itu pun ia lakukan saat tugas-tugas sekolah nya telah usai ia kerjakan.

He is perfect!

Udah ganteng, pinter, punya bakat nyanyi dan ahli bermain gitar, mempunyai gelar Most Wanted Boy plus Ice Prince, menjadi idaman para wanita. Benar-benar seperti karakter cowok yang terdapat di Novel-Novel. Sayangnya, ia termasuk cowok yang jutek, dingin, enggak gampang akrab sama yang lain, dan... Belum punya pacar dari lahir!

Sayang aku tlah jatuh cinta
Cinta pandang pertama
Jumpa di SMA Dirgantara

Rendi mulai bernyanyi sambil diiringi gitar.

Itulah yang dinyanyikan Rendi,
lagu ciptaan dari ST12 dan ia mengganti lirik nya di bagian akhir.

Omong-omong soal Dirgantara, kira-kira buat siapa, ya?

DIFFICILE [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang