AURIGA

18K 942 55
                                    

Jika ada mengira Auriga merupakan nama seorang tokoh utama, tentu kalian salah.

Auriga bukan nama seseorang, tetapi nama marga. Marga dari kelima saudara yang terkenal akan keaktifannya.

Anggota Auriga ada tiga laki-laki dan dua perempuan. Mengenai ketampanan dan kecantikan mereka tidak perlu ditanya lagi, mereka punya karisma sendiri-sendiri yang buat siapa saja tertarik juga segan.

¤¤¤¤¤

Satya Regantra Auriga

Satya, kakak tertua di garis keturunan Auriga. Merupakan ketua Penegak Kedisiplinan di SMA Wanabakti. Siapa saja takut dan segan bila Satya lewat di depan mereka. Pemuda itu jika memberi hukuman tidak pernah main-main, bisa berubah jadi manusia yang paling tega soal hukum-menghukum.

Kejam? Tentu. Karena bagi Satya, kedisiplinan dan ketertiban adalah nomor satu.

Lain di sekolah lain di rumah. Meski galak, pemuda itu juga bisa humoris. Dia merupakan sosok ayah di Auriga. Panutan, pemberi nasihat, juga selalu melindungi Auriga.

•••••

Tiara Alya Putri Auriga

Lya. Paling tua kedua setelah Satya. Perempuan cantik nan anggun. Cantik bukan diparasnya saja, namun juga pada sikapnya. Merupakan sekretaris OSIS, sekretaris paskibra, juga sekretaris di kelas. Tugasnya tidak jauh-jauh dari namanya proposal, absensi, notula, juga membuat laporan.

Si rajin yang gemar dengan kpop. Semua hal yang berbau negri gingseng itu, Lya sukai. Si 'ibu' untuk keempat Auriga lainnya. Menjadi tukang masak, tukang memesan makanan saat hangout, dan tukang mengomel. Bisa sekalem kucing, juga bisa segarang macan.

•••••

Nevan Raidansyah Auriga

Dari namanya saja sudah terlihat kalem. Jelas sifatnya mencerminkan namanya, tenang dan tidak banyak omong.

Si ketua OSIS panutan di SMA Wanabakti. Selalu menjadi kebanggaan guru akan sikap terpujinya. Pintar? Tentu, sebab untuk menjadi ketua OSIS di SMA Wanabakti harus melalu tes akademik.

Pendiam, penurut, panutan. Namun memiliki sisi random yang tidak pernah orang ketahui. Dia merupakan wota. Penggemar idol grup JKT 48.

Dengan itu dapat disimpulkan bahwa, sekalem-kalemnya Nevan, tetap sebagian dari Auriga yang penuh akan keajaiban.

•••••

Kennan Fahrenza Auriga

Si most wanted di SMA Wanabakti. Panggil saja Ken. Diakui paling tampan di antara dua pemuda Auriga lainnya, Satya dan Nevan.

Si ketus namun bermulut manis, membuat gadis-gadis dengan mudah tertarik padanya. Gemar bermain bola orange yang disebut basket, sampai ia berhasil menjadi kapten basket di sekolahnya karena meraih banyak prestasi di cabang olahraga itu.

Hobinya? Membuat rusuh bersama si bungsu. Tiada hari tanpa celetukan pedasnya.

•••••

Radellya Viandarru Auriga.

Paling muda di antara keempat keturunan Auriga. Menyebalkan, bandel, pecicilan, juga usil. Semua teman di sekolah memanggilnya Adel, tetapi keluarganya lebih suka menggunakan nama belakangnya, Ndarru.

Tukang pembuat kekacauan di rumah, si perusak suasana dan gemar membuat orang naik pitam dengan kelakuannya.

Sebagai si bungsu, tentu menjadi kesayangan. Paling diutamakan dan dilindungi. Adel mendapat masalah? Keempat kakak sepupunya siap menjadi tameng. Adel bersedih? Auriga lainnya bersedia menghibur dan menerbitkan senyum manisnya.

¤¤¤¤¤

AURIGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang