Jakarta november 2018.
16 tahun kemudian.
(Namakamu)'s POV
Hai nama aku (namakamu) mey maldhiafahra atau biasa dipanggil (namakamu).
Hari ini aku bangun subuh-subuh sekali. Setelah menunaikan ibadah sholat subuh, aku bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap-siap berangkat kesekolah.
Ya, hari ini, hari pertama aku memasuki sekolah menengah atas a.k.a SMA. Masa putih biruku telah usai beberapa bulan yang lalu, dan kini digantikan dengan masa dimana masa SMA adalah masa yang menyenangkan dan dapat bisa mengenal apa itu cinta, Katanya. Tapi menurutku tidak, karna dimasa SMP pun aku sudah mengenal apa itu cinta.
Menurutku cinta itu biasa saja. Ya memang manis diawal dan pahit diakhir. SAKIT Itulah yang kurasakan saat cinta pertama.
Dan pada saat aku mengenal rasa sakit akan cinta, disitulah aku bertekad untuk tidak mengenal cinta sampai aku benar-benar menemukan cinta sejatiku.
Bisa dibilang masalah percintaanku dimasa SMP memang buruk bahkan sangat buruk. Tapi beda halnya dengan masalah pertemananku, cukup menyenangkan bagiku pertemanan dimasa SMP.
Aku mempunyai sahabat yang bernama diandra putri dan ariana febriana. Mereka sahabat baikku, aku senang memiliki sahabat seperti mereka.
Satu kata yang dapat aku katakan bersahabat dengan mereka yaitu 'menyenangkan'.
Namun sayang, saat masa putih biru telah usai dan digantikan dengan masa putih abu. Aku dan diandra harus berpisah dengan ariana.
Ariana febriana dibawa oleh kedua orang tuanya kenegri paman sam yaitu amerika serikat, karna kedua orangtua ariana ditugaskan untuk bekerja diamerika sekikat, dan mau tidak mau ariana ikut dengan kedua orangtuanya pindah keamerika serikat.
Disitu aku dan diandra merasa kehilangan sahabat yang kelewat lemot itu. Jujur dari kami bertiga ariana lah yang paling lemot. Tapi kami dapat mengatasi kelemotan ariana itu, kami juga cukup sabar menghadapinya, tapi terkadang aku suka kesel yang kalo lemotnya sudah kelewat batas.
Aku dan diandra masih satu sekolah yaitu diSMA terfavorit sejakarta dimana lagi kalo bukan diGlobal islamic school a.k.a GIS.
Dan sekarang aku telah siap dengan seragam SMAku dan tak lupa pula dengan kerudung segiempat berwarna putih.
Aku menyandangkan tas punggungku dan memakai sepatu vans hitam. Dan siap, aku sudah siap untuk berangkat kesekolah baruku.
Aku keluar dari kamar dan turun kebawah untuk sarapan dan juga untuk menyapa keluargaku tercinta.
Oh ya, aku juga memiliki 2kakak. yang pertama kakak perempuan yang bernama fildza hasnamudhia atau biasa disebut teh ody. Dan yang kedua kakak laki-laki yang bernama iqbaal dhiafakhri ramadhan atau biasa kusebut kak ale.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)
Non-FictionBeberapa part diprivate, kalo mau baca follow author dulu! Bagaimana reaksi (namakamu) jika mengetahui keluarga yg sebenarnya? Dan bagaimana reaksi iqbaal jika mengetahui perempuan yg selama ini hidup dengannya ternyata bukan saudara kandungnya?