bagian 39

2.9K 396 68
                                    

Rendy melirik (namakamu) yg terdiam seraya menitihkan air mata.

Ia merasa bersalah karna telah mengajak (namakamu) ketaman safari bogor. Rencana yg sudah ia susun selama 1bulan ini harus gagal dalam waktu yg cukup singkat

Ia geram, kesal, marah, benci pada orang yg sudah merusak rencana nya.

"udah (nam)!"

(namakamu) menoleh karna rendy mengusap kepalanya yg tertutup oleh hijabnya. Ia tersenyum lalu kembali menatap luar jendela dengan rintikan air hujan yg membasahi mobil yg ia tumpangi ini.

(namakamu) masih tidak percaya! Mengapa iqbaal tega melakukan hal yg sama pada diri nya, hanya karna seorang perempuan yg belum tentu akan menjadi pasangan nya kelak.

Flash back on

"rendy aku mau kekandang burung yg itu tuh, disana juga banyak pengunjung yg masuk! Ayo ren!" minta (namakamu).

Rendy meringis melihat kandang burung tersebut. Memang disana banyak sekali pengunjung dan juga ada petugas nya. Tapi tetap saja rendy takut.

"gamau ah (nam)!" tolak rendy lembut.

(namakamu) mendengus sebal, ia mengerucutkan bibir nya. "yaudah kalo gamau masuk, aku yg masuk sendiri. Toh disana banyak orang, jadi gaperlu takut-takut amat!"

"untung-untung deh kalo nemu cogan disana!" lanjutnya pelan seraya berjalan meninggalkan rendy.

Rendy membelalakan mata nya dan berjalan menyusul (namakamu) dengan malas. "iya iya aku mau masuk kesana."

(namakamu) terkekeh pelan melihat rendy yg berjalan mendahului nya masuk kekandang burung tersebut.

Sesampainya dikandang tersebut. (namakamu) langsung menyuruh rendy untuk rentangkan tangan nya, dan juga menyuruh petugas yg berjaga itu memindahkan burung nya pada lengan rendy.

Rendy menghela napas nya panjang, walaupun ia takut tapi demi membuat (namakamu) senang akan ia lakukan.

Setelah petugas itu memindahkan burung nya pada lengan rendy, (namakamu) tertawa terbahak bahak melihat raut wajah rendy yg ketakutan seperti anak kecil itu.

Haha coba bayangan wajah ganteng rendy jika ketakukan seperti anak kecil, lucu bukan.

"rendy kom---"

"(NAMAKAMU)!!!"

Ucapan (namakamu) terpotong kala ada seseorang yg memanggil nya.

Zidny. Gadis ini yg memanggil (namakamu) karna kesal sedari tadi iqbaal terus memperhatikan (namakamu). Jadi langsung saja ia memanggil (namakamu).

(namakamu) memutar bola mata nya malas.

Rendy menyuruh petugas itu untuk mengambil burung yg ada dilengan nya.

"ngapain mereka kesini (nam)?" tanya rendy.

"mana aku tau!" ucap (namakamu) datar.

"yang ayo kita samperin (namakamu) sama rendy!" ajak zidny seraya menarik tangan nya.

"tapi zee---"

"ah udah ayo!" zidny menarik paksa lengan iqbaal untuk menghampiri (namakamu).

"hai (nam), berduaan aja nih?" tanya zidny basa basi.

(namakamu) tersenyum tipis. "iya, kalian juga berduaan aja."

"kaya truk gandengan terus!" lanjutnya pelan.

"kenapa (nam)!" tanya zidny.

"hah ngga kok, kita bedua pamit dulu ya!" ucap (namakamu) seraya menarik tangan rendy yg sedari diam.

Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang