"ngapa lo zid, dateng dateng muka nya ditekuk gitu?"
Yg bertanya adalah namira.
Zidny duduk disamping namira dengan kasar. "gue kesel banget sama iqbaal, kalian tau kan tadi pas pelajaran bu sandra iqbaal izin ketoilet sambil bawa paper bag gitu, nah dan dia gabalik-balik tuh sampe bel istirahat bunyi. Gue cari dia kemana mana eh ternyata dia lagi dikelas (namakamu) lagi anterin paper bag itu, trus pas gue ajakin kekantin didepan (nam) dia mau, tapi pas udah pergi dari depan (nam) dia malah nolak dan pergi gitu aja kekelas." jelas nya kesal.
"iya tadi pagi juga gue kesel banget sama si adik kelas yg so cantik itu." sahut salsha.
"emang kenapa sha?" tanya namira.
"tadi pagi kita berdua ketemu (namakamu) yg lagi jalan bareng aldy dikoridor, salsha kek nyindir gitu trus si aldy ngegenggam tangan (namakamu) dan pergi ngelewatin kita berdua!" jawab steffi.
"ih sumpah ya gue enek banget sama adek nya si iqbaal itu, ihhh kesel gue sama dia." pekik salsha.
Steffi menoleh kebelakang. "eh si (namakamu) sama temen-temen nya lagi ketawa ketiwi tuh." ucap nya pelan.
Salsha zidny dan namira menatap meja yg diisi oleh (namakamu) rendy angga dan diandra seraya tertawa terbahak bahak.
Karna meja yg ditempati mereka cukup jauh, jadi salsha zidny steffi dan namira tidak usah panik karna mereka membicarakan (namakamu).
"lo lo pada inget kan kalo gue masih punya rencana buat ngasih pelajaran sama tuh bocah." ucap zidny pelan.
Salsha steffi dan namira mengangguk.
Zidny tersenyum miring lalu ia merogoh ponsel nya yg ada disaku rok seragam nya lalu ia mencari nomor seseorang dan memanggil nomor tersebut.
Tut....
"hallo.... Iya.... Pulang sekolah pokok nya kalian semua harus jalanin rencana nya.... Iya gampang itu mah... Oke!"
Zidny mematikan panggilan itu sepihak lalu ia memasukkan kembali ponselnya.
"lo nelpon siapa zid?" tanya salsha.
"kalian gaperlu tau, ini biar jadi urusan gue. Kalian tinggal liat aja hasil nya." ucap zidny, manik mata nya tak henti menatap tajam (namakamu).
****
"(nam) maaf ya aku gabisa anterin kamu pulang, soalnya aku harus latihan nih sama rendy." ucap angga.
"latihan apa?" tanya (namakamu) dengan dahi berkerut.
"kamu lupa waktu itu aku minta ajarin rendy sepak bola!" ucap angga mengingatkan.
(namakamu) tampak berpikir sejenak. "oh iya yg waktu itu dikantin!"
Angga mengangguk.
"ayo bocah, kita udah telat ini!" sahut rendy tiba tiba.
Angga dan (namakamu) mendongkak.
Angga berdecak. "iya bentar, sabar dikit napa!"
Rendy tak menghiraukan angga. "(nam) maaf ya aku gabisa anterin kamu pulang, hari ini aku ada latihan sama tuh bocah." ucapnya seraya menunjuk angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)
Non-FictionBeberapa part diprivate, kalo mau baca follow author dulu! Bagaimana reaksi (namakamu) jika mengetahui keluarga yg sebenarnya? Dan bagaimana reaksi iqbaal jika mengetahui perempuan yg selama ini hidup dengannya ternyata bukan saudara kandungnya?