bagian 20

3.3K 278 4
                                    

2 minggu berlalu.

Hari ini seluruh siswa/i SMA GIS Freeclass dikarenakan semua guru mengadakan rapat dadakan dengan ketua yayasan untuk mendiskusikan pelajaran disemester (2).

Ini lah syurga nya bagi anak sekolah. Ada yang buat selfi selfi, konser dadakan, ngadem ngadem gajelas, pacaran, goda godain cewek, baca buku, makan, wifian, maen futsal/basket, dan sebagainya.

Seperti 3 sahabat ini yang tengah berlari larian. Ralat (namakamu) yang dikejar oleh rendy dan diandra karna (namakamu) terus meledekin mereka-- rendy dan diandra dengan menyebut mereka dengan sebutan miss and king kepo karna sisi kekepoan mereka muncul. Jadi lah (namakamu) dikejar kejar oleh rendy dan diandra.

'Itu anak baru?'

'Kok ganteng sih'

'Yaampun ganteng banget'

'Gila cool abis sihh'

'Aaaa dedek mau pingsan buu'

'Semoga anak baru itu kelas 10 deh'

'Semoga sekelas sama gue duh'

Itulah sebagian pekikan histerisnya para siswi yang sedang nongkrong nongkrong dikoridor saat anak baru itu melintas didepan mereka.

Saat (namakamu) dikejar oleh rendy dan diandra, ia menoleh kebelakang seraya meletetkan lidahnya pada rendy dan diandra, hingga ia tidak sadar bahwa ia dengan tidak sengaja telah menabrak seseorang.

Brukk

Alhasil ia dan seseorang itu terjatuh dengan (namakamu) yang berada diatas tubuh seseorang itu.

"(NAMAKAMU)!!!" teriak rendy dan diandra kala melihat (namakamu) yang terjatuh bersama seseorang itu. Rendy dan diandra langsung berlari cepat menghampiri (namakamu). Siswa/i yang melihat adegan itu langsung mengabadikan momen tersebut.

"(Namakamu) kamu gpp." ucap rendy dengan nada khawatir, kedua nya terkejut dan langsung berdiri. Sementara diandra membekap mulutnya tak percaya kala melihat siapa seseorang tersebut.

"(Namakamu)!"

"Angga!"

Ucap mereka pelan dan bebarengan.

"(Nam) lo gpp kan?" tanya diandra panik, (namakamu) tak menghiraukan perkataan diandra, ia masih tak percaya kala menyadari bahwa yang tak sengaja ia tabrak itu adalah angga yunanda mantan nya dulu.

Angga menghampiri (namakamu) yang terdiam, namun saat angga hendak melangkah menghampiri (namakamu), ia sudah lebih dulu melangkah mundur sambil menitihkan air mata yang entah sejak kapan itu bergerumul dipelupuk mata nya.

Rendy melonggo melihat (namakamu) yang menghindar dari lelaki yang ia dengar nama nya adalah angga, ia tak tau mengapa (namakamu) begitu ingin menghindari lelaki ini. Ia harus mendapatkan penjelasan tentang ini pada (namakamu) nanti.

Namun bukan angga yunanda nama nya jika ia tak bisa mendapatkan apa yang ia inginkan. Apalagi ini tentang cinta, cinta yang selama ini ia cari selama 2tahun.

"(Nam) plis dengerin aku dulu." ucap angga.

"Lo ga liat (nam) hah! Dia tuh ga mau liat muka lo!" bentak diandra seraya merangkul (namakamu) dan mencoba menenangkan nya. Namun ia sendiri tak tenang.

"Dra lo jangan emosi!" ucap rendy pelan.

"Sorry gua ga ada urusan nya sam--."

"Ngapain kamu kesini." (namakamu) memotong perkataan angga dan tak menatapnya sama sekali malah ia memalingkan wajah nya dengan masih air mata yang mengalir.

Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang