bagian 23

3K 274 13
                                    

Setelah kejadian kemaren (namakamu) menjadi pendiam, entah mengapa itu hingga membuat Iqbaal dan keluarga bingung dibuatnya.

Pukul 10:45

"Baal bunda khawatir nih sama keadaan (namakamu), dari tadi dia belum keluar kamar juga." ucap bunda dengan raut wajah panik.

"Emang (namakamu) kenapa sih bun? Ale liat dari kemaren pas pulang maen kok jadi gitu sikap nya? Aneh!" tanya iqbaal.

"Bunda juga ga tau, coba deh kamu liat keadaan (namakamu)." ucap bunda.

Iqbaal menghela napas dan mengangguk. Lalu ia bangkit dan mulai menaiki anak tangga untuk menuju kamar sang adik.

Sesampai nya ia langsung mengetuk pintu kamar (namakamu).

Tok!

Tok!

Tok!

"Iya!" teriak (namakamu) didalam kamar.

"Kak ale masuk ya (nam)?" ucap iqbaal seraya memegang knop pintu kamar (namakamu).

"Iya masuk aja ga dikunci kok!" teriak (namakamu) lagi.

Iqbaal membuka pintu kamar (namakamu), dan nampaklah (namakamu) yang terduduk disofa kamar nya seraya memeluk kedua lututnya dengan layar laptop yang menyala, namun pandangan (namakamu) tak menatap layar laptop tersebut. (Namakamu) menatap kedepan dengan tatapan kosong.

Iqbaal menatap sendu sang adik dan berjalan menghampiri nya lalu duduk disamping sang adik.

"Kamu kenapa hm? Bunda khawatir tuh dari tadi." iqbaal mengusap puncak kepala (namakamu) tertutup hijabnya.

(Namakamu) menurunkan kaki nya dan menoleh menatap iqbaal. "Aku gpp kak." lalu ia menatap layar laptop nya yang menampilkan film kesukaan nya yaitu stand by me doraemon.

"Kamu ga bisa bohong (nam) sama kakak, kakak tau kamu lagi nyembunyiin sesuatu kan?" tanya iqbaal. (Namakamu) melirik iqbaal sebentar lalu menatap kembali pada layar laptop nya.

Tling.

Iqbaal merogoh saku celana nya dan melihat siapa yang mengiriminya pesan. Ternyata yang mengiriminya pesan adalah ojan.

Ojan

Bro kemaren kan gue diajak rendy bikin suprrise buat nembak adek lo, eh ternyata rendy ditolak bro sama dek lo! Kasian banget dah gue duh, gue cuman mau nanya gimana keadaan adek lo baek baek aja kan?

Iqbaal terkejut membaca pesan tersebut. Lalu ia melirik (namakamu) sebelum membalas pesan dari ojan.

Adek gue sih dari kemaren jadi pendiem gitu.

ini aja dari pagi setelah sarapan dia ga keluar keluar kamar bro.

gue kira kenapa eh ternyata cuman  gara gara nolak cowok! Thx ya bro info nya.

Ya sama sama bro.
(R)

iqbaal menatap (namakamu) sedang menonton film kesukaan nya. Iqbaal menarik kepala (namakamu) untuk ia sandarkan dibahunya lalu mengelus² kepalanya.

(Namakamu) mendongkak dan menatap iqbaal seraya mengernyitkan dahi nya.

"Kakak sekarang tau kenapa dari tadi kamu diem mulu dikamar!" ucap iqbaal.

Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang