bagian 15

3.3K 262 8
                                    

2 minggu kemudin.

Hari ini adalah hari yang ditunggu² oleh seluruh siswa/i SMA GIS. Pasal nya hari ini adalah acara pensi yang dilaksanakan diakhir tahun dan diakhir semester.

Acara pun sudah dimulai sekitar 10 menit yang lalu dan dimulai dengan sambutan dari kepala sekolah.

Sambutan dari kepala sekolah telah usai. Penampilan demi penampilan pun ditampilkan dan kini giliran (namakamu) yang tampil diatas panggung.

(Namakamu) dengan tanggap maju kedepan dan duduk dikursi khusus pemain piano.  Lantuan denting piano sudah terdengar dan (namakamu)pun mulai bernyanyi.

cintaku inginkan kau menjadi milikku
cintaku tak perlu ku ungkap kepadamu
namun perasaanku jadi tak menentu
karna kau slalu ada di benakku

sedang apa dimana
dan bersama siapa
bila kau tiada hampa dan sepi yang kurasa
bila tak bersamanya
hati ini slalu bertanya
adakah rasa ini sama
mungkinkah kau juga cinta

andaikan rasa ini bisa ku ungkapkan
mungkin akan membuatmu luluh dan terkesan
tapi ku tau ini belumlah saatnya
cukup ku pendam dan merindu dalam diam

sedang apa dimana
dan bersama siapa
bila kau tiada hampa dan sepi yang kurasa
bila tak bersamanya
hati ini slalu bertanya
adakah rasa ini sama
mungkinkah kau juga cinta

sedang apa dimana
dan bersama siapa
bila kau tiada hampa dan sepi yang kurasa
setelah kusadari
belum saatnya kau kumiliki
biarlah mimpi kan terhenti
kau akan kucinta nanti
biarlah mimpi terhenti
kau akan kucinta nanti

Lagu yang dinyanyikan (namakamu) pun telah usai. Banyak sekali pekikan pekikan.

'Yaampun bagus banget sih'

'Ah gila suara nya merdu bener'

'Ya allah muka sama suara bener-bener cantik'

'(Namakamu) i love you'

'Merdu banget sih ah'

Itulah sebagian pekikan yang (namakamu) dengar. Banyak sekali tepuk tangan yang membuat (namakamu) bahagia.

(Namakamu) pun turun dari atas panggung dan menghampiri sang kakak dan dua sahabat nya itu.

Ternyata disana ada zidny yang sedang menggenggam tangan iqbaal. Saat (namakamu) menghampiri iqbaal, iqbaal langsung melepas genggaman tangannya dan langsung memeluk sang adik. Membuat zidny menggeram.

Melihat itu (namakamu) ingin ketawa tapi takut dosa pikirnya.

"Kamu bagus banget tau ga barusan, kakak aja berasa terhipnotis sama suara kamu, merdu banget aduhh." ucap iqbaal seraya melepas pelukannya dan mengacak gemas puncak kepala (namakamu) yang tertutup hijab.

"Hehe makasih kak, tapi lebay ah pake sampe terhipnotis segala." ucap (namakamu) terkekeh.

(Namakamu) beralih menatap rendy dan diandra yang menatap nya. (Namakamu) tersenyum dan langsung memeluk kedua sahabatnya itu secara bersamaan.

(Namakamu) melepas pelukannya pada kedua sahabatnya itu.

"(Nam) gila beuhh suara lo bagus banget." ucap diandra lebay.

Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang