bagian 33

2.9K 322 27
                                    

Iqbaal mengdongkak dan menatap seseorang dihadapan nya ini dengan dahi berkerut. Mengapa ia bisa berada disini? Siapa yang memberitahunya?

"(Nam) ngapain kamu kesini?" ya seseorang itu adalah (namakamu).

"Ak-"

"Tau dari mana kalo kakak disini?" potong iqbaal.

(Namakamu) menghela napas lalu ia duduk disamping iqbaal dan menceritakan mengapa ia bisa tau keberadaan iqbaal.

Flashback on....

"Iqbaal! Kok dia malah lari?" batin aldy berkata.

"Kak aldy kenapa, ngelamun gitu?" tanya (namakamu) seraya menepuk bahu aldy pelan.

"Ah iya kenapa (nam)?" tanya aldy balik.

"Kakak ngeliatin apaan sih? Kok jadi tegang gitu muka nya?" tanya (namakamu) lagi.

"Atau jangan² ada kak salsha, kak aldy takut berantem lagi gara gara aku?" lanjutnya panik.

"Ngga (nam) ngga bukan itu, tenang aja salsha hari ini gamasuk kok!" balas aldy santai.

(Namakamu) mengernyitkan dahinya seraya menyeruput minuman nya. "Kenapa gamasuk?" tanya nya.

"Lagi ada acara keluarga kata nya, lagian aku udah bilang kok sama salsha kalo pagi ini aku sarapan bareng kamu!" ucap aldy seraya menyuapkan sesendok nasi goreng. (Namakamu) hanya mengangguk anggukan kepalanya.

"(Namakamu)?" panggil aldy.

"Hmm"

"Tadi ada iqbaal." ucap aldy pelan.

(Namakamu) membelalakan mata nya. "Mana?" ucap nya seraya melirik kepenjuru kantin.

"Ngga ada!" lanjut nya.

"Udah lari tadi!" ucap aldy.

"Lari?" ulang (namakamu). Aldy mengangguk mengiyakan.

"Kok kak ale malah lari? Apa dia masih marah sama kejadian kemaren ya? Kalo masih marah ngapain dia nyariin aku?" gumam (namakamu), namun masih bisa terdengar oleh aldy.

"Emang iqbaal marah kenapa sama kamu?" tanya aldy tiba tiba.

"Euh ngga kok, yaudah aku mau ngejar dulu kak iqbaal ya takut nya dia nyariin aku disuruh sama bunda. Makasih udah ditraktir, bye kak!" ucap (namakamu) lalu berlari menjauh dari aldy. Aldy mengangguk lalu tersenyum.

(Namakamu) berlari menuju kelas iqbaal, saat didepan kelas iqbaal ia tak melihat iqbaal, ia pun langsung berlari tanpa menghiraukan sapaan dari ojan.

(Namakamu) trus mengedarkan pandangan nya mencari keberadaan iqbaal, sampai ia tak sadar menabrak seseorang.

"Aduh maaf kak maaf, aku gasengaja." ucap (namakamu).

"Iya gpp, lo ngapain pagi pagi udah lari lari gitu, jogging lo?" tanya seorang perempuan yang (namakamu) tak sengaja menabrak nya.

"Ngga, aku lagi nyariin kak iqbaal, kakak liat kak iqbaal ga?"

"Oh iqbaal tadi gue liat dia lari kearah rooftop sih, gatau mau ngapain aneh pagi pagi gini kerooftop."

"Oh gitu ya makasih ya info nya dan maaf barusan aku ga sengaja."

"Iya gpp santai aja lagi."

"Yaudah aku kesana dulu kak, permisi.

" iya!"

Bunda Mengapa Aku Berbeda (IDR X NK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang